Istri Dilecehkan Netizen, Robert Alberts Marah dan Tuntut Permintaan Maaf

Istri Dilecehkan Netizen, Robert Alberts Marah dan Tuntut Permintaan Maaf

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 12:06
share

BANDUNG Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, baru-baru ini membuat kehebohan di kalangan netizen. Pria kelahiran Belanda itu murka kepada netizen lantaran istrinya dilecehkan.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram pribadi sang pelatih. Robert Alberts mengunggah pesan terbuka untuk seorang netizen yang dianggap telah melecehkan istrinya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Tak cukup sampai di situ, sang pelatih pun meminta netizen yang bersangkutan untuk meminta maaf secara langsung kepadanya. Tuntutan itu harus dipenuhi jika kasus tersebut tidak ingin dibawa ke jalur hukum.

Sebuah pesan untuk Saudara Tendi Rustandi @tenrst. Perlu saya sampaikan bahwa Anda telah mengirimkan pesan dan berkata sangat kasar dan provokatif pada akun Instagram saya, ujar sang pelatih pada akun @robertrenealberts, Minggu (3/7/2022).

"Pesan dan kata-kata tersebut Anda tujukan untuk Istri saya. Ini merupakan sebuah indikasi dan niat yang sangat buruk dari Anda kepada saya dan juga Istri saya. Oleh karena itu, Saya akan menuntut Anda untuk meminta maaf secara langsung, baik kepada istri maupun kepada saya, sambungnya kemudian.

Perlu diingat, jika Anda tidak melakukannya, saya tidak akan ragu untuk membawa masalah ini kepada pihak kepolisian dan membawa masalah ini ke ranah hukum serta ke jalur pengadilan karena Anda telah melanggar hukum dan tidak menuruti tuntutan saya, tambahnya.

Pesan terbuka yang diunggah sang pelatih mendapatkan dukungan dari banyak pihak, termasuk para pemain Persib. Misalnya saja, Achmad Jufriyanto yang mendukung aksi yang dilakukan pelatihnya tersebut.

Stay strong coach @robertrenealberts. Ayo bobotoh bijaklah dalam bersosial media. Be smart! balas sang pemain di kolom komentar unggahan tersebut.

Komentar yang dilontarkan netizen memang terkesan berlebihan. Kasus ini diharapkan menjadi pelajaran bagi suporter lain agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Topik Menarik