Gajinya Rp 6 3 Miliar Per Minggu Mo Salah Koleksi Mobil Mewah

Gajinya Rp 6 3 Miliar Per Minggu Mo Salah Koleksi Mobil Mewah

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 09:24
share

Pemain asal Mesir, Mohamed Salah, resmi memperpanjang kontrak di Liverpool hingga tiga tahun mendatang. Gajinya yang kini 350 ribu poundsterling (Rp 6,3 miliar) per pekan, membuatnya jadi pemain termahal di tim berjuluk The Reds itu.

Terlepas dari gajinya besar, Salah ternyata gemar mengoleksi mobil mewah mewah. Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, ada enam mobil mewah yang ada dalam garasi rumahnya.

Pertama, ada Bentley Continental GT berkelir hitam yang menjadi favorit banyak pesepakbola di Inggris, setelah Range Rover Sport yang berada di urutan pertama.

Harga mobil ini mencapai 210 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,1 miliar. Selain Bentley, Salah ternyata juga memiliki sebuah Lamborghini Aventador. Namun, tak diketahui secara spesifik model dan lansiran dari Lamborghini Aventador milik Salah.

Soal harga, Lamborghini Aventador terbaru dibanderol mencapai 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp 7,4 miliar. Supercar tersebut menjadi mobil paling mahal milik Salah. Pesepakbola berusia 30 tahun itu juga sering terlihat mengendarai Mercedes AMG GLE Coupe saat datang ke tempat latihan Liverpool.

Wajar saja, sebab Salah lebih memilih mobil yang nyaman dikendarai dan tidak terlalu mencolok. Mobil ini dibanderol 72 ribu dolar AS atau setara Rp 1 miliar. Di garasi rumah Salah ternyata juga ada sebuah mobil roadster.

Tapi tidak diketahui secara spesifik mengenai tipe dan lansiran dari mobil tersebut. Kalau itu benar Mercedes Benz SLS AMG Roadster, harga di pasaran mencapau 230 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,4 miliar.

Salah juga sempat kedapatan mengendarai mobil Audi Q7 ketika baru pindah dari AS Roma ke Liverpool beberapa tahun lalu. Mobil SUV yang dulu biasa menemani Salah saat bepergian di Liverpool, termasuk datang ke tempat latihan, harganya 58 ribu dolar AS atau setara Rp 860 jutaan.

Di dalam garasi rumah Salah ternyata masih ada mobil pertamanya saat menjadi pesepakbola. Yaitu Toyota Camry yang pasaran banderolnya mencapai 29 ribu dolar AS atau sekitar Rp 430 jutaan.

Topik Menarik