Geger Angkot Tiba-Tiba Terbakar saat Melintas di Jembatan Panimbang

Geger Angkot Tiba-Tiba Terbakar saat Melintas di Jembatan Panimbang

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 08:06
share

SERANG, iNews.id - Angkutan kota (Angkot) merah putih terbakar saat melintas di Jembatan ram 3 tol Serang-Panimbang Kecamatan Ciruas, Sabtu (2/7/2022). Sontak sang sopir keluar guna menyelamatkan diri.

Angkot bernomor polisi A 1990 FD itu dikemudikan IJ (28). Tanpa diketahui IJ, mobil tersebut tiba-tiba mengeluarkan api.

Personel Sat PJR Ditlantas Polda Banten Bripka Aguster dan Briptu Wikulup bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dan mengamankan lokasi kejadian.

Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk mengatakan, kejadian tersebut diduga terjadi adanya korsleting aki.

Penyebab terjadinya kebakaran diduga karena terjadinya korsleting pada bagian aki sehingga menimbulkan percikan api dan langsung membakar bagian mesin mobil tersebut, kata Adrian dikutip iNewsSerang.id, Minggu (3/7/2022).

Setelah api dipadamkan, kendaraan langsung dibawa ke Polres Serang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengimbau, kepada masyarakat untuk mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengecek dahulu kondisi kendaraan sebelum berkendara, terutama di bagian mesin untuk menghindari terjadinya korsleting pada bagian mesin, katanya.

Topik Menarik