Doddy Sudrajat Ungkap Mayang Dapat Beasiswa dari Seseorang, Dibiayai Kuliah Sampai Jadi Dokter

Doddy Sudrajat Ungkap Mayang Dapat Beasiswa dari Seseorang, Dibiayai Kuliah Sampai Jadi Dokter

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 06:46
share

JAKARTA Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa Mayang mendapatkan beasiswa dari seseorang untuk kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo. Sayang, Doddy enggan membeberkan siapa orang tersebut.

Pernyataan Doddy ini sekaligus meluruskan kabar yang menyebut Mayang berbohong karena mengaku mendapat beasiswa kuliah FKG dari Universitas Moestopo. Menurutnya, pemberitaan yang beredar luas sudah keliru.

"Jadi ada seseorang yang memberikan beasiswa untuk Mayang sekolah kedokteran di Moestopo," ujar Doddy saat dihubungi wartawan pada Sabtu, 2 Juli 2022.

"Jadi beasiswanya ada orang yang memberikan beasiswa ke Mayang. Bukan Moestopo yang memberikan beasiswa," tambahnya.

Menurut Doddy, orang ini bersedia menanggung seluruh biaya kuliah Adik Vanessa Angel itu hingga selesai. Hal ini membuat Doddy tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk menyekolahkan putrinya.

"Iya (dibiayai semua) sampai di jadi dokter," kata Doddy.

Sementara itu, saat disinggung apakah orang itu adalah Prof Bambang, Doddy tegas membantahnya. Seperti diketahui, Prof Bambang merupakan orang yang sering disebut-sebut oleh Doddy.

Pemilik nama lengkap Bambang Saputra itu mulai jadi sorotan setelah Vanessa meninggal dunia. Bambang bahkan sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan ibu Gala Sky itu. Pasalnya, foto-foto kebersamaannya dengan Vanessa ditampilkan dalam acara 40 hari peringatan meninggalnya sang aktris yang digelar keluarga Doddy.

Topik Menarik