Tampilan Cantik Aspri Hotman Paris, Stefanny Kiela dengan Dress Hitam Nyender di Lamborghini

Tampilan Cantik Aspri Hotman Paris, Stefanny Kiela dengan Dress Hitam Nyender di Lamborghini

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 02:50
share

PENGACARA kondang Hotman Paris memang terkenal memiliki banyak Asisten Pribadi (Aspri). Para asisten ini pun kebanyakan memiliki paras cantik dan tampilan trendi.

Salah satu asprinya adalah Stefanny Kiela yang kerap membuat para pria terpana. Sebagai aspri Hotman Paris, kecantikannya sudah tak perlu diragukan lagi, bukan?

Stefanny memang memiliki paras cantik nan memesona. Didukung tubuhnya yang semampai, berbagai potretnya pun tak pernah gagal membius pandangan publik, seperti dilansir dari Instagram @stefannielareal.

Stefanny Kiela

(Stefanny Kiela, Foto: @stefannykielareal/Instagram)

Stefanny Kiela tak ada habisnya membuat netizen tergila-gila. Kali ini dia tampil seksi sambil berpose sandaran di depan Lamborghini. Dia memakai one shoulder hitam memamerkan kulit mulus dan kakinya yang jenjang.

Ya, potongan tinggi dari dress itu menampilkan paha mulusnya karena dress itu tersingkap. Aura keseksiannya semakin terpancar kala rambutnya yang bergelombang dibiarkan menjuntai. Dengan pulasan makeup bold look dan lipstik merah merona, Stefanny Kiela terlihat begitu menawan. So hot!

Topik Menarik