Horison Ultima, Hotel Berkonsep Vila Resor Hadir di Singkawang

Horison Ultima, Hotel Berkonsep Vila Resor Hadir di Singkawang

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 2 Juli 2022 - 21:00
share

GenPI.co Kalbar - Hotel berkonsep vila resor hadir di Kota Singkawang. Namanya Horison Ultima Singkawang.

Horison Ultima Singkawang menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel.

Horison Ultima Singkawang yang berlokasi di Pasir Panjang, Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan merupakan hotel bintang 4 yang berada tepat di pesisir Pantai Pasir Panjang dengan konsep vila resor.

Vila itu terdiri dari 2 tipe kamar dengan total kamar 42 kamar yang dilengkapi dengan bathtub , hot & cold shower , smart TV, 24- hours internet access, mini bar , room terrace dan rooftop.

Tipe-tipe kamar tersebut adalah 9 vila executive suite dan 33 vila executive .

Hotel ini sangat cocok untuk tujuan wisata sebab lokasinya yang menarik.

Selain itu, dilengkapi dengan infinity pool, kids pool, Santan Restaurant, dan Sakeca Lounge.

Horison Ultima Singkawang cocok dijadikan pilihan ideal untuk keperluan rekreasi maupun bisnis dengan menikmati pemandangan laut yang indah, terutama saat matahari terbenam.

Sementara untuk para pelaku bisnis atau corporate yang ingin melakukan meeting maupun gathering , Horison Ultima Singkawang juga memberikan fasilitas Banquet dan MICE dengan total 4 ruang pertemuan atau meeting room.

Meeting room itu berkapasitas hingga 185 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, dan wedding .

Meeting room tersebut adalah Grand Horison, Horison 1, Horison 2 dan Horison 3.

Horison Ultima yang berjarak kurang lebih 15 menit dari pusat kota Singkawang Selatan, siap menyambut dan melayani para tamu dengan pelayanan tingkat dunia.

Tentunya, vila itu tidak melupakan sentuhan lokal yang memiliki kepentingan untuk berlibur maupun untuk keperluan bisnis. (ant)

Video seru hari ini:

Topik Menarik