Loading...
Loading…
Anime ‘Record of Ragnarok’ Season 2 Mengungkapkan Trailer Baru

Anime ‘Record of Ragnarok’ Season 2 Mengungkapkan Trailer Baru

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | GwiGwi | Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:49

GwiGwi.com Record of Ragnarok II , musim kedua dari adaptasi anime dari manga Shinya Umemura, Ajichika, dan Takumi Fukui, menerima trailer pada hari Jumat di panel Warner Brothers Jepang di Anime Expo. Korporasi juga mengungkapkan staf kunci. Pada tahun 2023, musim baru akan ditayangkan perdana di Netflix.

Masao Ookubo (Onegai My Melody Y & Ai, Gekijban PriPara: Mi~nna de Kagayake! Kirarin Star Live) akan kembali menyutradarai musim kedua di Graphinica and Yumeta Company. Kazuyuki Fudeyasu (Bungo Stray Dogs Wan!, By the Grace of the Gods) kembali menangani komposisi seri, bersama dengan Yuka Yamada (Aikatsu!). Masaki Sato kembali untuk mendesain karakter, dan Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Boruto: Naruto Next Generations) kembali untuk menggubah musik. Yasunori Ebina (Naruto) kembali menangani arah suara.

Pada Juni 2021, Netflix secara eksklusif memperkenalkan musim pertama kepada dunia. Menurut Warner Bros. Japan, animenya adalah

Sejarah tujuh juta tahun Peradaban Manusia akan segera berakhir.

Semua dewa dunia berkumpul di surga sekali setiap 1000 tahun untuk Konferensi Kelangsungan Hidup Umat Manusia.
Semua dewa setuju untuk menghentikan umat manusia sekali dan untuk semua untuk perbuatan bodoh mereka sebelumnya, tetapi Brunhild, yang tertua dari 13 bersaudara Valkyrie, keberatan sebelum keputusan dibuat.

Mengapa tidak menguji manusia untuk menambahkan bumbu pada situasi ini?

Dia menyarankan memiliki konflik terakhir antara Tuhan dan manusia yang dikenal sebagai Ragnarok, di mana semua dewa dari seluruh bumi dan tokoh terbesar dalam sejarah manusia terlibat dalam pertarungan satu lawan satu. Pemenangnya adalah tim pertama yang mengklaim kemenangan dalam 7 dari 13 kemungkinan.

Tampaknya hampir mustahil bagi umat manusia untuk menang atas para Dewa.
Bahkan ketika para Dewa mengejek mereka, Brunhild terus memprovokasi;

Apakah kamu mundur?

Itu membuat Tuhan gelisah, dan mereka dengan enggan menyetujui permintaannya.
Akibatnya, 13 dari juara terbesar dalam sejarah manusia harus dipilih oleh Brunhild dan saudara perempuannya.

Akankah manusia melampaui para dewa dan menghindari malapetaka terakhir?

Akhirnya, perang eskatologis antara surga dan bumi dimulai!

Pada November 2017, manga Shmatsu no Walkre memulai debutnya di Comic Zenon. Sementara Ajichika menciptakan seni, Umemura menulis ceritanya. Kredit komposisi diberikan ke Fukui.

Spin-off Ryo Fu H Sen Hishden (The Legend of Lu Bu Fengxiang The Flying General) memulai debutnya di Comic Zenon pada Oktober 2019 dan akan berakhir pada 20 Desember dengan volume ketujuh.

Image ,

Source: ANN

Original Source

Topik Menarik