Loading...
Loading…
Istri Pelatih Persib Robert Alberts Dapat Ancaman Pemerkosaan

Istri Pelatih Persib Robert Alberts Dapat Ancaman Pemerkosaan

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:00

GenPI.co Jabar - Istri pelatih Persib Bandung Robert Alberts mendapat ancaman pemerkosaan dari seseorang di media sosial Instagram

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Robert di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan akun @tenrst atau Tendi Rustandi.

Ancaman tersebut mendapat reaksi keras dari pelatih asal Belanda tersebut melalui keterangan foto yang ditulis.

"Sebuah pesan untuk saudara. Tendi Rustandi @tenrst. Perlu saya sampaikan bahwa Anda telah mengirimkan pesan dan berkata yang sangat kasar serta provokatif pada akun instagram saya," tulis Robert seperti dilihat Genpi.co, Sabtu (2/7).

Kemudian, Robert menilai kata-kata yang ditujukan kepada istrinya tersebut merupakan indikasi serta niat jahat kepada keluarganya.

Maka dari itu, dia menuntut kepada pemilik akun tersebut untuk meminta maaf secara langsung kepadanya dan istrinya.

"Permintaan maaf dari Anda tersebut harus dilakukan di depan saya dalam waktu 24 jam mulai dari sekarang," ucapnya.

Robert Alberts siap memberitahukan lokasi untuk pertemuan tersebut jika sudah merespons pesan yang dikirimkan melalui unggahan di Instagram.

Baca Juga :
Istri Dilecehkan Netizen, Robert Alberts Marah dan Tuntut Permintaan Maaf

"Selain itu, saya juga menuntut permintaan maaf dari Anda kepada seluruh masyarakat, atas sikap Anda yang sangat tidak terpuji kepada saya dan istri melalui akun Instagram Anda. Ini juga harus dilakukan dalam waktu 24 jam dari sekarang," katanya.

Apabila pemilik akun tidak melakukan seperti yang Robert inginkan, maka dirinya siap untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Perlu diingat, jika Anda tidak melakukannya, saya tidak akan ragu untuk membawa masalah ini kepada pihak kepolisian dan membawa masalah ini ke ranah hukum, serta ke jalur pengadilan karena Anda telah melanggar hukum dan tidak menuruti tuntutan saya," katanya.

Heboh..! Coba simak video ini:

Original Source

Topik Menarik

{