Fakta Baru Terungkap! Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Bahas Harta Gono-gini

Fakta Baru Terungkap! Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Bahas Harta Gono-gini

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 14:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya pada 20 Juni 2022. Sidang cerai perdana bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 4 Juli 2022.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan kliennya hadir langsung di pengadilan. Dewi Perssik dan Angga Wijaya siap melakukan mediasi.

"Memang rencana kami untuk mediasi di luar pengadilan dari klien kami Mba Dewi menyampaikan bahwa sebaiknya mediasi langsung di pengadilan di tanggal 4 langsung ketemu, dan ada hakim mediator dari pihak pengadilan," ujar Sandy Arifin ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sandy Arifin juga menjelaskan terkait kabar harta gono-gini. Angga Wijaya sebagai penggugat tidak mencantumkan dalam gugatan cerai

"Enggak ada, digugatannya enggak ada bahas harta gono-gini. Jadi murni mau berpisah secara baik-baik," ujar Sandy Arifin.

Dewi Perssik tidak terlalu banyak membahas mengenai perceraiannya dengan Angga. Dia juga tak pernah membahas mengenai keinginan berdamai atau cerai. Saat ini pedangdut berusia 36 tahun itu masih fokus untuk bekerja.

"Saat ini belum, bilamana sudah membahas hal itu (cerai) dia mau fokus kerja dulu dan juga kemudian menunggu sampai tanggal 4 nanti," tutur Sandy Arifin.

Topik Menarik