Mau Dapat Voucher Spesial Potongan Harga untuk Produk Vinero? Begini Caranya

Mau Dapat Voucher Spesial Potongan Harga untuk Produk Vinero? Begini Caranya

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 13:26
share

JAKARTA - Ada voucher spesial potongan harga untuk produk Vinero. Meski saat ini sudah banyak perusahaan yang menerapkan bekerja dari kantor secara penuh atau WFO 100%, pandemi Covid-19 belum benar-benar pergi dari muka bumi ini. Sehingga, Anda harus tetap waspada terhadap virus corona yang dapat menyerang setiap saat.

Salah satu cara untuk menjaga diri dari Covid-19 yang terus menghantui adalah dengan menjaga kebersihan diri, serta melakukan berbagai pencegahan supaya tubuh tidak mudah diserang penyakit.

Seperti memastikan kebersihan peralatan yang Anda gunakan sehari-hari. Misalnya, alat makan, minum, hingga sikat gigi yang rentan terhadap penularan virus. Selain itu, Anda juga harus memantau kesehatan tubuh.

Seperti diketahui, salah satu ciri utama orang terkena Covid-19 adalah mengalami demam. Karenanya, penting bagi Anda untuk memiliki termometer atau pengecek suhu tubuh guna memastikan Anda tidak mengalami demam.

Saat ini, hadir termometer digital sehingga Anda tidak perlu melakukan kontak fisik dengan tubuh ketika mengecek suhu tubuh. Seperti Vinero Jziki Medical Infrared Forehead Thermometer Digital No Contact. Kebetulan, lagi ada diskon 50% khusus produk ini di AladinMall by Mister Aladin.

Selain itu, tersedia juga Vinero Orion Smart Toothbrush Sterilizer, dan Vinero Evor Electric Heating Cup Mat Portable Warm Pad Smart Heater yang dapat mensterilkan sikat gigi serta alat makan atau minum Anda.

Tak hanya itu saja, Vinero juga menjual berbagai perlengkapan produk lainnya dari alat kesehatan hingga fitur smart home. Dapatkan juga voucher spesial Rp20.000 untuk setiap pembelian produk Vinero senilai Rp 50.000. Untuk mengetahui kode vouchernya, silakan klik laman ini.

Selain bisa mendapatkan potongan harga spesial, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman SAP lho! Makanya, buruan produk Vinero incaran Anda karena promonya terbatas!

Anda juga dapat mengunjungi website aladinmall.misteraladin.com atau mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo lainnya. Seperti Flash Sale dan Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.

Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik