Permintaan Damainya Ditolak, Tiara Marleen Akui Dapat Banyak Tekanan: Suami Malu langsung Talak Tiga

Permintaan Damainya Ditolak, Tiara Marleen Akui Dapat Banyak Tekanan: Suami Malu langsung Talak Tiga

Berita Utama | herstory | Minggu, 3 Juli 2022 - 01:10
share

Setelah ditetapkan jadi tersangka, banyak cara dilakukan Tiara Marleen agar terbebas dari hukuman tersebut, salah satunya dengan cara mengajak damai pihak keluarga Haji Faisal yang telah melaporkannya atas kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun sayang permintaan damai itu ditolak oleh Haji Faisal dan Tiara Marleen pun akhirnya curhat pada Uya Kuya terkait dampak yang didapatkannya setelah ditetapkan jadi tersangka karena memfitnah orang tua Gala Sky.

Hal terparah menurutnya, sang suami merasa malu atas tindakan Tiara Marleen sehingga langsung mengucapkan talak tiga kepadanya.

"Aku tertekan dari kiri kanan, suami ku mungkin karena malu yah, bilang langsung talak tiga," ujar Tiara Marleen, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Jumat (1/7/2022).

Bahkan, Tiara Marleen sampai diminta pulang kampung agar emosi sang suami bisa redam. Kendati demikian, ibunya pedangdut itu justru lebih menyuruh untuk mengakui kesalahannya.

"Aku udah balik ke Garut sebenarnya cuma mama di sana nangis, (katanya) udah diem aja udah balik lagi, walaupun abang ngomong apapun nyuruh pulang, akuin aja Tiara salah," ujarnya.

Meski begitu, respon suaminya justru tak positif setelah Tiara Marleen kembali pulang.

""Aku pulang itupun kata suami jangan pulang ke rumah, tapi aku tetap maafin ya sayang, Tiara salah. Insya Allah Tiara berubah," tuturnya.

Tak hanya itu, rupanya dampak itu pun sampai datang ke anaknya yang sampai dibully karena kelakuan Tiara Marleen.

"Anak juga dibully di sekolahnya, nggak.. Nggak tau malu punya orang tua," ucap Tiara.

Topik Menarik