Merek Furniture Online Populer, Belanja Makin Mudah dan Praktis

Merek Furniture Online Populer, Belanja Makin Mudah dan Praktis

Gaya Hidup | netralnews.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:56
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Belanja online tidak hanya berkutat pada barang-barang yang kecil saja, ukuran besar pun sekarang sudah bisa dibeli secara digital. Contohnya saja furniture untuk mendekorasi rumah. Mulai dari meja, kursi, lemari, rak buku, semuanya bisa dibeli lewat online. Merek yang menawarkannya pun banyak, tinggal pilih mana desain yang sesuai dengan selera.

Ada banyak merek Toko furniture online toko furniture online yang bisa jadi langganan. Kelebihannya bisa dari produknya yang beragam, bahan pembuatnya yang berkualitas, sampai dengan harganya yang miring. Berikut ini deretan toko furniture online populer di Tanah Air yang membuat belanja makin praktis saja.

1.Chandra Karya

Bagi yang selama ini berkutat dengan dunia furniture, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Chandra Karya. Ini merupakan pusat furniture yang telah melayani penggunanya lebih dari 35 tahun lamanya. Meski memiliki nama yang tersohor, brand ini juga melebarkan sayapnya dengan menjual berbagai produknya secara online.

Konsep yang ditawarkan dari berbagai furniturenya adalah memiliki harga terjangkau, pilihan yang lengkap, dengan kualitas terbaik. Karena itulah, tidak salah jika brand satu ini mengklaim sebagai The Cheapest Place untuk membeli furniture.

Bagi yang ingin membeli secara langsung, bisa datang ke lokasinya yang tersebar di berbagai kota Tanah Air. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, dan juga Makassar.

2.Olympic Furniture

Siapa yang tidak kenal dengan Olympic Furniture, brand yang sudah ada sejak tahun 1983 ini levelnya telah nasional. Berbagai produknya menjadi pilihan banyak orang, terbukti berkualitas dan harganya cukup ramah di kantong.

Mengusung tagline Furniture Keluarga Indonesia, Olympic memang seakan menjadi bagian dari banyak keluarga di Tanah Air. Setidaknya akan ada satu furniture Olympic yang ada di dalam rumah banyak orang. Ciri khas dari produk Olympic Furniture adalah memiliki desain yang minimalis dan modern, sehingga cocok untuk segala kalangan usia.

Berbagai produk furniture di Olympic juga turut diminati lantaran tidak jarang, mereka membagikan promo di berbagai e-commerce. Misalnya saja paket bundling antara meja dan kursi, promo gratis ongkos kirim (ongkir) di Pulau Jawa, dan lainnya.

3.Fabelio

Pilihan lainnya jika Anda ingin membeli furniture minimalis dengan warna-warna yang beragam adalah merek Fabelio. Tidak hanya desainnya yang minimalis, berbagai produknya juga dibuat dari bahan berkualitas, sangat mudah dibersihkan, dan nyaman untuk digunakan.

Produknya juga beragam, mulai dari furniture untuk melengkapi ruang tamu, ruang kerja, ruang makan, sampai ruang tidur. Menariknya, bagi Anda yang membeli berbagai produk Fabelio, bisa mendapatkan garansi selama 2 tahun dan bisa menikmati gratis pengembalian sampai dengan 30 hari jika produknya dirasa tidak sesuai.

4.iFURNHOLIC

Bagi Anda yang menginginkan tampilan rumah estetik yang bisa digunakan untuk konten media sosial, iFURNHOLIC bisa jadi pilihan. Series yang ditawarkan cukup beragam, desainnya juga modern. Beberapa contoh series yang bisa dipilih antara lain, Faye Series atau Helen Series.

Setiap serinya memiliki keunggulan masing-masing, misalnya saja Faye Series akan memberikan furniture dengan fungsi yang lebih banyak. Semua produk dari iFURNHOLIC diproduksi di Jawa Timur, tepatnya berada di Sidoarjo. Jadi bagi yang tinggal di Pulau Jawa dan Denpasar bisa dapatkan gratis ekspedisi tanpa minimal pembelian.

Dalam hal garansi, merek yang sudah ada sejak tahun 2015 ini memberikan masa 6 bulan. Tentunya dengan berbagai syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Jadi sebelum membeli berbagai produk dari iFURNHOLIC ada baiknya untuk membaca secara menyeluruh kebijakan garansi yang diberikan.

5.Cubic Home and Living

Cubic Home and Living membuat produk-produk dengan konsep inovatif dan futuristic. Mereka terus menerus melakukan riset untuk membuat inovasi tidak terhenti. Kualitas furniture dari brand satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena dibuat dari berbagai material berkualitas, kokoh, memanfaatkan teknologi Jerman, dan telah menggunakan berbagai kayu legal.

Produk-produk dari Cubic Home and Living juga sudah mendapatkan dua sertifikasi jaminan mutu dari ACM dan UKAS. Jadi sudah tidak perlu khawatir lagi masalah kualitasnya.

Produknya juga sangat beragam, mulai dari lemari rak, meja belajar, meja samping, kursi kerja, rak dapur, dan masih banyak lagi lainnya. Untungnya, juga gratis ongkir untuk yang berada di Pulau Jawa dan Bali.

6.Kirana Furniture

Berawal dari mebel kecil di sekitar area Ciputat, Kirana sekarang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang manufaktur furniture. Mengikuti perkembangan zaman, brand yang memiliki pabrik di Bogor ini juga sudah merambah penjualan online. Berbagai produknya sendiri memiliki desain yang inovatif kelas premium.

Ada tiga produk utama yang ditawarkan di Kirana Furniture ini, yakni Living Room, Kitchen Set, dan Bedroom. Selain terkenal dengan material premium, merek satu ini juga sudah dirancang sedemikian rupa sehingga produknya sangat mudah untuk dibongkar dan dipasang.

Kelebihan lainnya, bisa gratis pengiriman, garansi 100% uang kembali, dan mendapatkan layanan customer service selama 24 jam dalam seminggu.

Itulah deretan merek toko furniture online yang bisa jadi jujukan jika ingin melengkapi interior atau eksterior hunian Anda. Dan mudahnya, hampir semua brand di atas bisa dibeli secara online di e-commerce Blibli. Jangan ragu untuk membeli di Blibli karena diskonnya tidak nanggung-nanggung, transaksi terpercaya, dengan pilihan produk yang sangat bervariasi.


Topik Menarik