Saksikan Pertandingan Semifinal dan Final Sirnas B Medan 2022, Eksklusif di iNews, New Home of Badminton

Saksikan Pertandingan Semifinal dan Final Sirnas B Medan 2022, Eksklusif di iNews, New Home of Badminton

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:46
share

KESERUAN dari kejuaraan bulu tangkis bertajuk Sirkuit Nasional atau yang disingkat Sirnas masih terus bergulir. Berlangsung di GOR PBSI Sumatera Utara sejak 27 Juni - 2 Juli 2022.

Kejuaraan ini telah diikuti oleh 521 pebulu tangkis muda yang tersebar luas dari berbagai provinsi se-Indonesia di kategori usia dini, anak-anak, dan pemuda yang berasal dari 116 klub.

Turut hadir pula dua pemain nasional yaitu Pramudya Kusumawardana, Adnan Maulana, dan legenda bulu tangkis nasional, Ricky Subagja untuk ikut berlaga dan meramaikan kejuaraan bulu tangkis Sirnas B Medan.

M. Fadil Imran selaku Sekjen PBSI mengharapkan dengan mengadakan Sirnas ini dapat menjadi kesempatan bagi para atlet dari berbagai daerah untuk menambah jam terbang karena akan berhadapan dengan berbagai pebulu tangkis kuat dari berbagai klub. Sehingga, dapat melahirkan bibit-bibit atlet baru yang mampu menjadi generasi penerus pebulu tangkis Indonesia.

Nantikan pula rangkaian series kejuaran bulu tangkis Sirnas 2022 di daerah lainnya, mulai dari Jakarta, Palembang, Bandung, Palangkaraya, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Kendari, hingga Solo yang akan tayang eksklusif di iNews, New Home of Badminton.

Saksikan keseruan dan perjuangan atlet-atlet dari berbagai daerah di babak semifinal Sirkuit Nasional (Sirnas) B Medan 2022 pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 24.00 WIB dan babak final pada Minggu, 3 Juli 2022 dini hari pukul 00.30 WIB hanya di iNews, New Home of Badminton.

Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Topik Menarik