Pria Berkepala Plontos yang Tantang Polisi Berkelahi di Gianyar Akhirnya Berdamai

Pria Berkepala Plontos yang Tantang Polisi Berkelahi di Gianyar Akhirnya Berdamai

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 10:46
share

GIANYAR, iNews.id - Viral video perkelahian dua pria di pinggir Jalan Pasekan, Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali. Kedua pria itu akhirnya berdamai di kantor polisi.

Dalam tayangan video yang beredar, tampak seorang pria berkepala plontos menantang seorang pria bertubuh tambun untuk berkelahi.

Pria itu adalah I Nyoman Pasek. Sedangkan pria yang ditantang berkelahi adalah seorang polisi, Aiptu I Wayan Suberatha yang saat itu sedang tidak berdinas sehingga berpakaian bebas.

Tangkapan
Tangkapan layar pria berkepala plontos tantang polisi berpakaian preman berkelahi di pinggir jalan daerah Kabupaten Gianyar, Bali. (Foto : iNews/KETUT CATUR KUSUMANINGRAT)

Usai video tersebut viral, keduanya akhirnya dipertemukan di Polsek Sukawati untuk menjalani mediasi.

Pada hari ini warga kita Pak Pasek, Pak Gede dan pak Wayan yang kebetulan anggota Polri sudah menyelesaikan masalah ini. Masalah ini hanya kesalahpahaman di jalan yang lumrah, kata Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan, Sabtu (2/7/2022).

Ariawan mengatakan, peristiwa ini menjadi pelajaran bagi semua warga agar berhati-hati saat berkendara di jalan.

Sementara I Nyoman Pasek mengaku saat itu hanya emosi sesaat sehingga dirinya menantang berkelahi. Dia meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan hingga viral di media sosial.

Saya mohon maaf terjadi kesalahpahaman di jalan, yang mana saya saat itu mengalami emosi sesaat dan tidak memikirkan dampak yang terjadi, tuturnya.

Pasek memastikan masalah dirinya dengan Wayan yang merupakan anggota Polsek Sukawati telah selesai secara kekeluargaan di Polsek Sukawati.

Kami telah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, ujarnya.

Topik Menarik