Kapolres Sukabumi Kunjungi Bocah Disabilitas yang Viral Berangkat ke Sekolah Merangkak

Kapolres Sukabumi Kunjungi Bocah Disabilitas yang Viral Berangkat ke Sekolah Merangkak

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 02:46
share

SUKABUMI, iNews.id - Mukhlis Abdul Kholik (12), bocah disabilitas yang viral lantaran harus merangkak saat pergi dan pulang dari sekolah, dikunjungi Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah. Kapolres datang ke rumahnya di Kampung Cikiwul Tonggoh, Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan Dedy menemui Adul, selain untuk menyerahkan bantuan juga untuk memberi semangat kepada Adul agar rajin belajar di tengah keterbatasan yang dialaminya.

Di hari ulang tahun Polri ke-76 ini merupakan salah satu kepedulian Polri kepada saudara Adul, dimana saudara Adul di tengah keterbatasan fisik tetapi kami melihat dia semangat untuk belajar dan semangat untuk berangkat ke sekolah, ujar Dedy kepada MNC Portal Indonesia, Jumat.

Dedy sendiri mengaku bahwa ia mengenal Adul saat melihatnya di salah satu media sosial temannya, sehingga membuat alumni Akpol ini terenyuh serta terpanggil untuk memberikan bantuan.

Pada kesempatan tersebut Dedy memberikan bantuan alat tulis dan sepatu untuk Adul.

Untuk Adul sendiri semoga diberikan sehat selalu dan tidak patah semangat untuk belajar dan kami dari Polres siap mendukung Adul dalam proses belajar, sehingga suatu hari nanti Adul bisa mengembangkan bakatnya, ujar Dedy.

Topik Menarik