Dokter Dina Ungkap Titik Enak Wanita yang Bikin Bergetar Saat Begituan, Cek Yuk Moms! Benar Nggak?

Dokter Dina Ungkap Titik Enak Wanita yang Bikin Bergetar Saat Begituan, Cek Yuk Moms! Benar Nggak?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 23:55
share

Moms, Dokter Aesthetic dan Anti-Aging Dina Oktaviani membongkar titik enak yang bisa bikin wanita bergetar keenakan saat berhubungan seks. Cek yuk Moms! Kira-kira sama dengan Moms nggak?

Menurutnya, G-Spot belum bisa dinyatakan secara imliah menjadi satu titik yang membuat wanita bisa merasa nikmat hingga terbang ke awan.

Setiap wanita memiliki pengalaman dan sensai yang berbeda saat berhubungan, ujar Dokter Dina dalam kanal YouTube Gue Sehat, dilansir HerStory, Jumat (1/7/2022).

Ia juga mengatakan bawah G-Spot berbeda dengan klitoris yang berada di luar alat kelamin wanita yang berbentuk seperti tonjolan kecil.

Di area tersebut juga memiliki banyak syafar. Oleh karena itu, klitoris juga diyakini sebagai titik rangsang seorang wanita, tuturnya.

Dokter Dina juga mengungkapkan bahwa G-Spot terletak di sekitar 5-7 cm di dalam daerah kewanitaan atau sepertiga di depan dinding goa wanita.

Jadi, setiap orang itu memiliki pengalaman dan kepuasan berbeda-beda dalam berhubungan ranjang, katanya.

Oleh karena itu, setiap pasangan harus melakukan eksplorasi untuk menemukan titik yang dapat memberikan kepuasan dalam bermain ehem-ehem di ranjang.

Jadi, kalian tidak perlu ambil pusing untuk mencari G-Spot. Sebab, masih banyak titik rangsang lain yang dapat diekspor dalam mendapatkan kepuasan, tandasnya.

Topik Menarik