`Duh, Mulai Kebongkar Kan...` Bikin Heboh! Penampilannya Dicibir, Video Lawas Syahrini Kini Viral Lagi!

`Duh, Mulai Kebongkar Kan...` Bikin Heboh! Penampilannya Dicibir, Video Lawas Syahrini Kini Viral Lagi!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 23:55
share

Kini, kembali heboh penampilan Syahrini dan Aisyahrani di masa lalu. Video yang beredar terlihat sang artis tengah berbicara tentang persaingan yang ada pada dunia tarik suara.

Namun, netter langsung salah fokus pada penampilannya kala itu.

Kini diketahui bahwa Syahrini memang sudah jarang sekali tampil di layar kaca setelah menikah dengan Reino Barack. Namun, dirinya masih aktif membagikan kesehariannya tengah berlibur dan berpergian bersama sang suami.

Meski begitu, kabar Syahrini tentang masa lalunya masih santer dibicarakan oleh masyarakat salah satunya adalah saat ia menjadi penyanyo duo dengan sang adik, Aisyahrani.

Kala itu, ia membahas tentang tanggapan orang yang sering mengira bahwa Syahrini dan sang adik adalah kembar. Lalu, ia lanjut membahas industri musik Tanah Air.

Banyak yang bilang mirip, kembar. Padahal gak loh, gak kembar. Bedanya 3 tahun. Aku Syahrini, ungkap Syahrini di video yang diunggah @danurnyinyir9reborn999, dilansir IntipSeleb pada Jumat, (1/7/2022).

Persaingan sah-sah saja. Tapi kita bersaing secara sehat ya. Tapi menurut aku di industri musik gak ada saingan ya. Semuanya berkarya, lanjutnya.

Namun, ketika netter melihat penampilannya kala itu, mereka ramai memberikan komentar tentang riasan wajah yang dipakai oleh sang biduan dan adiknya.

Itu eyeshadow pake blao ya, ungkap netizen.

Berarti aku cuma kurang duit aja, sahut yang lain.

Efek air wudhu atau oplas ya beda bgt, cibir berikutnya.

Ternyata aku bkn gak cantik cuma kurang duit ajahh, papar netter.

Tak hanya penampilan saja yang menjadi sorotan, cara dirinya berbicara kala itu juga kerap menuai sorotan. Seperti yang sudah diketahui, istri Reino Barack itu memang sudah lekat dengan gaya bicaranya yang mendesah hingga saat ini.

Katanya ngomong desah2 udah dari dulu, duh mulai kebongkar kan, komentar selanjutnya.

Ngomongnya belum lebay itu min, pungkas warganet tertuju pada video jadul Syahrini.

Topik Menarik