5 Teknik Permainan Lidah Pada Miss V, Gerakan Menghisap Bikin Mendesah!

5 Teknik Permainan Lidah Pada Miss V, Gerakan Menghisap Bikin Mendesah!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 23:00
share

Hubungan seks adalah salah satu aktivitas seksual yang selalu di nantikan oleh pasangan suami istri. Namun, sering kali hubungan seks yang monoton membuat sesi bercinta jadi nggak hot.

Ada beberapa variasi seks yang bisa dilakukan untuk dicoba bersama pasangan. Salah satunya oral seks. Tak hanya bagi pria, bagi wanita pun hal ini selalu diinginkan, namun melakukannya pun memiliki teknik tersendiri agar bisa membuat wanita puas menggelinjang.

Nah, berikut ini ada 5 teknik permainan lidah di vagina yang disukai wanita dan membuat sesi bercinta jadi lebih membara.

1. Gerakan lidah melingkar

Teknik yang pertama adalah mencari titik rangsang kenikmatan yang tepat. Pada awalan, jangan terburu-buru cukup lakukan dengan perlahan saja agar bisa menemukan titik yang \'enak\' dan membuat gerakan melingkar di klitoris.

2. Gerakan dari sisi ke sisi

Gerakan ini memainkan lidah dari sisi ke sisi dengan lembut dan menggoda. Ingat, jangan lagi terburu-buru karena itu sangat enggak disukai wanita. Hal ini juga bisa dikomunikasikan dengan pasangan, ingin di bagian mana untuk melakukan gerakannya.

3. Gerakan atas bawah

Ekplor bagian vagina dan klitoris dengan lidah, mau itu dibagian tengah vagina ataupun keseluruhan. Gerakan ini penting sebagai variasi dari permainan lidah agar enggak monoton.

4. Gerakan menghisap

Gerakan ini akan memberikan sensasi mendesah yang lebih keras, karena pada gerakan menghisap wanita akan merasakan kepuasan yang luar biasa sampai membuatnya \'becek\'. Ini bisa kamu berikan sebagai kejutan ketika pasangan sedang merasa enak, cobalah hisap dengan tiba-tiba.

5. Perhatikan kecepatan

Kecepatan dalam oral seks ini bisa dilakukan dengan tempo pelan hingga cepat untuk bisa mengajak wanita orgamse. Ini bisa menjadi sensasi pengalaman yang luar biasa untuk wanita.

Topik Menarik