Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 21:46
share

KABAR bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari . Tepat hari ini, pelantun Putri Panggung tersebut baru saja dikaruniai anak kedu.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Tri Goffarudin Pulungan tersebut tampak mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Menurut dia, sang buah hati merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"ALLAH MAHA BAIK, Alhamdulillah, Wasyukurillah Telah lahir putra kedua kami yang bernamaRafaizan Rakhan Athallah Pulungan(Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan)," tulis Uut Permatasari di Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2022).

"Lahir Tanggal 1 juli 2022, pukul 09.00 WIB," sambungnya.

Uut Permatasari dan keluarga

Uut juga menyampaikan sejumlah harapan untuk anak keduanya. Dia ingin sang anak menjadi sosok yang saleh dan bisa berguna untuk bangsa serta negara.

"Semoga putra kami menjadi anak yang saleh, berakhlakulkharimah, berguna bagi agama, keluarga, serta masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal aalamiin, sambung Uut Permatasari.

Topik Menarik