Loading...
Loading…
Diselingkuhi Suami 7 Tahun, Nafa Urbach Bak Gak Pernah Absen Masukkan Kondom ke Kantong Zack Lee: Teriak Gak Zina tapi Ngelakuin!

Diselingkuhi Suami 7 Tahun, Nafa Urbach Bak Gak Pernah Absen Masukkan Kondom ke Kantong Zack Lee: Teriak Gak Zina tapi Ngelakuin!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 01 Juli 2022 - 21:25

Nafa Urbach kembali menceritakan soal kehidupan rumah tangganya dengan sang mantan suami, Zack Lee terdahulu. Nafa Urbach dan Zack Lee memutuskan bercerai pada 2017 lalu.

Dalam menjalani biduk rumah tangga dengan Zack Lee, Nafa Urbach memiliki pengalaman yang begitu pahit. Bagaimana tidak, Zack Lee kala itu diketahui berselingkuh dengan wanita lain selama 7 tahun.

Nafa Urbach yang mengetahui perselingkuhan Zack Lee pun melakukan cara yang berbeda. Bila kebanyakan istri marah atau bahkan meminta cerai, Nafa Urbach justru bertindak lain.

Alih-alih mencegah perselingkuhan sang suami, Nafa Urbach justru menyiapkan kondom untuk Zack Lee. Nafa pun memiliki alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

"Kalau lo teriak-teriak ama dia untuk gak selingkuh, gak berzinah segala macam. Dia tetep lakuin. Tapi, pas waktu belum melakukan dengan kasih, dia bakal ngerasa gak enak gak?" ujar Nafa saat berbincang di YouTube Melaney Ricardo.

Wanita berusia 42 tahun itu mengaku, kala itu ia melakukan hal tersebut untuk menilai akankah Zack Lee merasa tak enak hati saat berhubungan seksual dengan selingkuhannya.

"Dia keinget-inget apa yang gua lakukan. Kenapa seorang istri yang disakiti abis-abisan begitu mengasihi dia. Jadi setiap dia mau melakukan itu, dia keinget gue masukin itu (kondom)," tutur Nafa.

Baca Juga :
Nafa Urbach Siapin Kondom Saat Zack Lee Selingkuh

Pengakuan Nafa yang rutin menyiapkan kondom untuk Zack Lee sontak saja membuat Melaney Ricardo heran.

Pengalaman pahit rumah tangga yang sengaja diumbar Nafa semata-mata agar menyelamatkan orang lain yang mengalami hal serupa dengannya.

"Banyak yang disembuhkan, mereka jadi punya harapan bahwa sebenernya enggak perlu nyakitin diri dengan segala yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga," terang Nafa.

Cuplikan pengakuan Nafa Irbach yang diunggah ulang akun@viral62com itu kontan saja memantik beragam komentar dari warganet. View this post on Instagram

A post shared by @viral62com

"Setidaknya dia mewakilkan wanita2 diluar sana yang disakiti oleh semuanya sendiri," komentar @cia_wardhania.

"Kalo gw ngebayangin aja udh jijik mending gw buang aja laki model gitu,' kata @lupita_angraeni.

"Cinta kadang bikin bodoh ya," sahut @zafranfarhan07.

"Jd ingat pernah diceritain tante q pernah liat suaminya Mbak N ini sama cewe d salah satu hotel d sby padahal saat tuh belom cerai. Gila sabar bgt mbak ini," sambung @pre_tika_sari.

Baca Juga :
Nafa Urbach Buka-bukaan soal Berpisah dari Zack Lee, Begini Kisahnya

Original Source

Topik Menarik