`Gua Udah Gak Anggap Dia...` Bertahun-tahun Kerja Layani Syahrini, Bak Tak Tahan Bungkam, Asisten Kuliti Tabiat Incess, Suka Teriak-teriak!

`Gua Udah Gak Anggap Dia...` Bertahun-tahun Kerja Layani Syahrini, Bak Tak Tahan Bungkam, Asisten Kuliti Tabiat Incess, Suka Teriak-teriak!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:30
share

Belasan tahun bekerja dengan sosok Syahrini , asisten pribadi tak sungkan membongkar tabiat asli wanita yang karib disapa Incess itu saat berada di rumah. Bagaimana dengan sikap Syahrini? Benarkah Incess suka marah-marah?

Hal tersebut diungkap Elin, yang tak lain adalah asisten rumah tangga sekaligus asisten pribadi Syahrini, saat hadir di program Brownis Trans TV.

Syahrini mengaku tanpa adanya Elin, hidupnya bisa hancur. Karena semua kebutuhan Syahrini, hanya Elin seorang yang bisa meng-handle-nya. Saking berharganya sosok Elin, Syahrini sudah menganggapnya sebagai keluarga.

"Indang (Ini) adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," ujar Syahrini.

"Dia itu paling hafal kode sepatu, merek sepatu, atau tas apa, dari jarak jauh udah tahu, gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku," sambungnya lagi.

Belasan tahun bekerja dengan Syahrini, Elin tahu betul bagaimana tabiat istri Reino Barack itu di rumah. Ia pun memiliki penilaian sendiri terhadap majikannya tersebut.

Mulanya, Ruben Onsu tampak penasaran mengenai pendapat Elin tentang sosok Syahrini.

"Elin, Incess kalau di rumah gimana sih? Baik enggak?," tanya Ruben.

"Baik," jawab Elin.

Syahrini yang duduk di samping asisten, meminta agar Elin berkata jujur dan tidak dibuat-buat.

"Jujur Lin, jangan dibuat-buat Lin," kata Syahrini.

Seakan belum puas dengan jawaban Elin, Ruben Onsu pun kembali menanyakan sifat Syahrini di rumah.

"Inces gimana si orangnya?" tanya Ruben Onsu lagi.

Elin pun memberi jawaban tak terduga.

"Baik, baik banget, suka teriak-teriak," jawab Elin.

Jawaban Elin pun sontak membuat satu studio tertawa.

Usut punya usut, Syahrini acap kali membawa Elin berpergian ke luar Negeri. Bahkan, sudah lebih dari lima negara yang Elin kunjungi bersama Syahrini. Sikap Sayhrini terhadap Elin seakan membuktikan bila Incess begitu peduli dan ramah dengan para karyawannya.

Topik Menarik