Kerap Alami Gangguan Kecemasan Berlebih, 5 Zodiak Ini Rentan Banget Depresi, Ngeri…

Kerap Alami Gangguan Kecemasan Berlebih, 5 Zodiak Ini Rentan Banget Depresi, Ngeri…

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:32
share

Beauty, dalam keriuhan dunia modern seperti sekarang, setiap orang pasti ada mengalami stres atau pun menderita gangguan kecemasan .

Sebagian orang mungkin dapat menangani pergumulan hidup dengan ketenangan, tetapi sebagian lainnya bisa merasakan stres sehari-harinya.

Dikutip dari Times of India, berikut 5 zodiak yang punya gangguan kecemasan berlebih dan tak bisa mengendalikan emosinya dengan baik. Ada kamu, Beauty ?

1. Aquarius

Aquarius menempatkan diri mereka di bawah banyak tekanan, mereka pada dasarnya adalah orang yang menyenangkan, oleh karena itu tingkat kecemasan mereka lebih tinggi.

Mereka mengambil hal-hal ke hati dan memikirkan hasil negatif untuk situasi yang berbeda. Tingkat stres mereka selalu tinggi karena mereka ingin memenuhi tenggat waktu dengan biaya berapa pun.

2. Pisces

Pisces juga merupakan korban tingkat stres yang tinggi. Mereka terlalu khawatir tentang segalanya. Mereka jarang menemukan diri mereka damai karena mereka mengambil stres untuk setiap hal kecil.

Mereka tak takut tantangan dan berusaha keras untuk tampil sebagai pemenang. Oleh karena itu jika dalam perlombaan, Pisces selalu membuktikan diri sebagai yang terbaik, tapi tingkat kecemasan mereka pun cukup tinggi.

3. Leo

Zodiak lain dengan tingkat stres tinggi adalah Leo . Karena mereka perfeksionis dan ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal, itu membuat mereka selalu waspada.

Selain itu, mereka pun selalu mengkhawatirkan tentang masa depan, dan itu membuatnya tak pernah nyaman. Leo tergolong otorites, karenanya mereka pun tak bisa mentolerir siapa pun yang menggangguny sehingga mereka menjadi lebih stres dan khawatir.

4. Cancer

Cancer adalah orang yang emosional dan takut sendirian, karena itu mereka ingin menyenangkan semua orang. Mereka kerap murung dan mengalami banyak stres karena ketidakmampuan untuk tetap stabil atau mengendalikan emosinya sendiri.

5. Virgo

Virgo adalah pekerja keras. Mereka termasuk orang yang sistematis dan selalu menyiapkan daftar tersendiri. Maka tak heran hal itu kerap membuatnya tertekan, karena ia merasa dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan dengan tepat waktu.

Tekanan yang terus-menerus untuk melakukan sesuatu yang produktif seringnya menyebabkan Virgo banyak gangguan kecemasan. Jika seorang Virgo tak dapat memenuhi harapan pribadinya sendiri, mereka dapat dengan mudah menyerah pada kecemasan dan tak jarang mengalami depresi.

Topik Menarik