7 Artis Perempuan yang Awet Muda, Nomor 5 Dijuluki ‘Nenek Gaul’

7 Artis Perempuan yang Awet Muda, Nomor 5 Dijuluki ‘Nenek Gaul’

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:06
share

JAKARTA, iNews.id - 7 artis perempuan yang awet muda berikut sering membuat publik terkecoh. Bagaimana tidak? Mereka tak terlihat memiliki tanda-tanda penuaan di tubuhnya seperti wanita usia 50-an pada umumnya.

Para artis tersebut bahkan sudah memiliki anak-anak yang beranjak dewasa dan sebagian telah memiliki cucu. Tak heran jika penampilan awet muda para artis cantik ini begitu dieluh-eluhkan oleh banyak orang.

Lantas, siapa saja artis perempuan yang awet muda? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber (21/6/2022).

Artis perempuan yang awet muda

1.Shopia Latjuba

Telah berusia 51 tahun, Shopia Latjuba masih tampak seperti wanita usia 20-an. Selain melakukan perawatan tubuh, rahasia awet muda Shopia Latjuba adalah dengan rutin berolahraga.

Shopia Latjuba selalu menyempatkan 1 jam sehari untuk melakukan olahraga yoga. Tak hanya itu, ibunda Eva Celia ini juga menjaga pola makan dan mengelola stres dengan baik.

Dengan gaya hidup yang sehat tersebut, tak heran jika Shopia Latjuba tampak begitu awet muda.

2.Yuni Shara

Meskipun kini telah berusia 50 tahun, penampilan Yuni Shara masih seperti wanita usia 20-an. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini bahkan telah memiliki dua anak yang sudah beranjak remaja.

Publik pun bertanya-tanya tentang rahasia awet muda Yuni Shara. Setelah ditelisik, Yuni Shara ternyata gemar menerapkan gaya hidup sehat sehingga dirinya tetap tampil awet muda.

Ia rutin berolahraga dan menjaga pola makan dengan menghindari makanan berlemak serta rutin mengonsumsi minuman herbal. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini bahkan menggunakan masker organik racikan sendiri sebagai rangkaian perawatan kulit mulusnya.

3.Donna Harun

Donna Harun merupakan aktris dan model ternama Indonesia yang saat ini sudah berusia 54 tahun. Telah populer sebagai artis sejak tahun 90-an, publik seolah tak melihat adanya perubahan signifikan terhadap fisik Donna Harun hingga saat ini.

Dia bahkan telah memiliki empat orang cucu dari anak pertamanya, Ricky Harun. Meskipun sudah menjadi nenek, Donna Harun tetap tampak bak seorang remaja.

Tak seperti nenek-nenek pada umumnya, Donna Harun bahkan mendapat julukan sebagai Nenek Gaul dari warganet.

4.Ira Koesno

Presenter dan jurnalis senior Ira Koesno turut menambah daftar panjang artis perempuan yang awet muda. Meskipun kini telah berusia 52 tahun, publik seolah tak melihat tanda-tanda penuaan di wajah cantiknya.

Kecantikannya bahkan mampu menyihir mata penonton Debat Pilpres 2019 yang saat itu ia moderatori. Ketika ditanya rahasia awet mudanya, Ira Koesno mengaku bahwa ia hanya rutin berolahraga dan menjaga pola makannya dengan baik.

Selain itu, Ira Koesno juga berusaha untuk selalu mendapatkan tidur yang berkualitas.


5.Maudy Koesnadi

Penampilan awet muda artis senior Maudy Koesnadi sudah tidak diragukan lagi. Di usianya yang tidak lagi muda dan telah memiliki satu orang anak, tanda-tanda penuaan tak terlihat di wajah cantik Maudy Koesnadi.

Wanita kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 8 April 1975 ini banyak dipuji warganet karena terlihat seolah tak menua.
Di balik penampilannya tersebut, Maudy Koesnadi ternyata begitu menjaga pola makannya.

Ia rutin mengonsumsi sayur, buah-buahan, protein, dan air putih setiap harinya. Tak hanya itu, Maudy Koesnadi juga rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

6.Tamara Bleszynski

Ibunda Teuku Rassya ini tetap terlihat cantik di usianya yang saat ini telah menginjak 47 tahun. Debut di dunia akting sejak tahun 1996, publik seolah tak melihat perubahan signifikan pada tubuh Tamara Bleszynski yang tetap terlihat awet muda.

Tak hanya rutin menggunakan produk perawatan kulit, Tamara Bleszynski juga gemar berolahraga. Ia selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga muay thai, pilates, yoga, dan lain-lain di tengah kesibukannya.

Selain itu, mantan istri Teuku Rafli Pasya ini juga menghindari makanan yang mengandung banyak gula sebagai rahasia awet mudanya.

7.Wulan Guritno

Telah berusia 42 tahun dan sudah dikaruniai 4 orang anak, Wulan Guritno begitu dieluh-eluhkan oleh warganet karena penampilannya yang terlihat begitu awet muda.

Selain melakukan perawatan kecantikan, Wulan Guritno dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga. Ia rutin mendatangi pusat kebugaran, bersepeda, panjat tebing, lari, hingga melakukan yoga.

Tak hanya itu, Wulan Guritno juga mahir mengelola stres yang dapat menimbulkan tanda-tanda penuaan pada seseorang.

Wanita cantik ini juga selalu menerapkan pola tidur yang baik setiap harinya untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikannya.

Nah, itulah sederet artis perempuan yang awet muda. Dari cerita ketujuh artis tersebut dapat disimpulkan bahwa mereka kerap menerapkan gaya hidup sehat sebagai rahasia awet muda.

Topik Menarik