Intip Fashion Casual untuk Nongkrong ala Artis Hollywood, Ada Gaya Supermodel Dunia

Intip Fashion Casual untuk Nongkrong ala Artis Hollywood, Ada Gaya Supermodel Dunia

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 19:06
share

JAKARTA, iNews.id - Gaya berpakaian artis Hollywood selalu menjadi inspirasi banyak orang, tak terkecuali di Indonesia. Tak hanya orang biasa, para artis Indonesia pun sesekali meniru fashion casual untuk nongkrong ala artis Hollywood.

Tak seperti artis kebanyakan, bintang-bintang Hollywood ini kerap tampil santai saat nongkrong. Pilihan fashion mereka juga enak dilihat. Meski terlihat sederhana, gaya busana mereka bisa jadi inspirasi Anda.


Berikut ini empat fashion casual untuk nongkrong ala artis Hollywood yang bisa Anda coba:

1. Kristen Stewart

Fashion
Fashion Casual untuk Nongkrong ala Artis Hollywood. (foto: Instagram)

Fashion casual untuk nongkrong ala artis Hollywood salah satunya gaya Kristen Stewart. Dalam fotonya ini, pemain Twilight tersebut mengenakan crope t-shirt putih dari brand Channel. Kemudian dia memadukannya dengan hotpants jeans, dan kacamata hitam. Kristen juga mengenakan kalung rantai dan gembok sebagai pelengkap aksesorisnya.

2. Hailey Bieber

Fashion
Fashion Casual untuk Nongkrong ala Artis Hollywood. (foto: Instagram)

Selanjutnya adalah Hailey Bieber, model kenamaan Amerika Serikat ini juga kerap tampil dengan gaya kasual. Salah satunya outfit dalam fotonya yang diunggah ini. Dia mengenakan blazer dark gray dan long pants black. Dia juga memadukannya dengan tanktop bewarna senada dengan blazernya, kacamata hitam dan sneaker bewarna putih. Gayanya ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin tampil kasual dengan sentuhan semi formal.

3. Gigi Hadid

Fashion
Fashion Casual untuk Nongkrong ala Artis Hollywood. (foto: Instagram)

Fashion casual untuk nongkrong ala artis Hollywood bisa meniru gaya super model dunia, Gigi Hadid. Dia tampil fashionable dengan gaya kasualnya. Mantan kekasih Zayn Malik itu mengenakan blazer berwarna merah dengan sentuhan motif, knit turtle neck crope dengan corak hitam putih. Selanjutnya, Gigi juga memakai hotpants jeans dan dipermanis dengan belt hitam putih dengan sentuhan gold. Agar penampilannya lebih menggairahkan, dia memilih lipstik bewarna merah, sehingga penampilannya lebih menggoda.


4. Avril Lavigne

Fashion
Fashion Casual untuk Nongkrong ala Artis Hollywood. (Foto: Instagram)

Penampilan Avril Lavigne yang selalu mengenakan outfit kasual, juga bisa jadi inspirasi bagi Anda yang akan nongkrong di kafe. Gaya Avril yang satu ini terbilang simpel, dan tak banyak memainkan warna dan padu padan lainnya. Dalam fotonya ini, pelantun lagu Innocence itu hanya mengenakan tanktop polos bewarna putih dan rok mini hitam. Agar penampilannya ini tidak terlalu monoton, dia mengenakan koleksi kalung dan gelangnya untuk melengkapi gayanya.

Topik Menarik