Syahrini Curhat Sudah Dapat Izin Kerja dari Reino Barack, Bak Isyarat Bakal Kembali ke Dunia Hiburan?

Syahrini Curhat Sudah Dapat Izin Kerja dari Reino Barack, Bak Isyarat Bakal Kembali ke Dunia Hiburan?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 14:40
share

Sejak dinikahi anak konglomerat, Reino Barack, Syahrini memang tak lagi seaktif dahulu di dunia entertaiment. Bahkan Syahrini mengaku vakum dari dunia hiburan demi menjadi istri seutuhnya. Belakangan, Syahrini lebih sering menemani sang suami keluar negeri untuk keperluan bisnisnya.

Usai kembali ke tanah air, Syahrini terlihat mulai sibuk dengan segala kegiatannya. Terbaru, Syahrini terlihat mengunggah video seakan menandakan akan combeback ke dunia hiburan.

Dalam video yang diunggah, Syahrini turun dari mobil Toyota Alphard putih. Perempuan 39 tahun ini terlihat memakai busana cokelat berpadu hijab warna putih. " Senangnya hatiku, ketika pekerjaan secara profesional sebagai Syahrini beres dan tuntas ," tulis Syahrini di bagian caption

Syahrini bercerita bahwa ia diizinkan bekerja lagi oleh sang suami Reino Barack. " Sudah satu minggu diperbolehkan bekerja, alhamdulillah ," kata mantan duet Anang Hermansyah itu.

Namun bukan tanpa syarat, Syahrini tetap dibebani tanggung jawab usai mendapat izin kerja dari Reino Barack. " Yang terpenting, yang paling utama, tentunya ketika tak pernah melewatkan pekerjaanku sebagai istri, mengurus kebutuhan Bapak RB tercinta setiap harinya ," imbuhnya.

Unggahan terbaru Syahrini langsung mendapat respon dari teman-teman di Instagram. Tak sedikit yang menunggu karya terbaru Incess di dunia hiburan tanah air.

Topik Menarik