5 Potret Kenangan Detri Warmanto Bersama Tjahjo Kumolo, Mertua dan Menantu Selalu Kompak

5 Potret Kenangan Detri Warmanto Bersama Tjahjo Kumolo, Mertua dan Menantu Selalu Kompak

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 14:26
share

MENTERI Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (1/7/2022), pukul 11.10 WIB.

Sebelumnya, Menpan RB-Tjahjo Kumolo harus menjalani perawatan intensif akibat penyakit yang diidapnya di RS Abdi Waluyo. Dilaporkan, Tjahjo Kumolo memiliki riwayat infeksi paru-paru.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah wafat Bapak Tjahjo Kumolo jam 11.10 MenPAN RB di RS Abdi Waluyo. Semoga Almarhum husnul khotimah. Aamiin YRA," bunyi kutipan informasi yang beredar di berbagai media sosial.

Kepergian Tjahjo tentu menyisakan duka dan kesedihan mendalam bagi aktor Detri Warmanto sebagai menantunya. Terlebih, Detri memiliki hubungan yang sangat dekat dan akrab dengan sang ayah mertua. Untuk mengenang mendiang, berikut 5 momen kedekatan Detri Warmanto dengan Tjahjo Kumolo, sebagaimana MNC Portal Indonesia rangkum dari Instagram.

1. Poret kompak di private jet

Tjahjo Kumolo

Ini potret Detri Warmanto dan Tjahjo Kumolo saat berada di private jet bersama keluarga. Detri tampil kasual mengenakan kemeja biru tua di samping istrinya, Karunia Putripari Cendana atau yang akrab disapa Uni Putri dan sang ibu mertua, Erni Guntarti. Sementara Tjahjo tersenyum sumringah dalam balutan baju batik sambil duduk manis di sofa.

2. Rayakan lebaran bersama

Tjahjo Kumolo

Ini potret kompak keluarga Tjahjo Kumolo bersama Detri Warmanto, lengkap dengan cucu tercintanya. Di Hari Raya Idul Fitri, mereka memilih mengenakan busana serba putih yang melambangkan kesucian, sesuai momentum perayaan Islam tersebut. Dalam balutan outfit cerah ini, aura kebahagiaan mereka pun tampak semakin berseri.

3. Rayakan ulang tahun

Tjahjo Kumolo

Kalau ini momen kala Detri Warmanto merayakan ulang tahun sang mertua di sebuah acara. Tampak, aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka. Apalagi dilengkapi kue coklat ulang tahunnya. Senyum Tjahjo Kumolo terlihat sumringah kala itu.

Topik Menarik