Jenazah Tjahjo Kumolo Akan Dibawa ke Rumah Duka di Kompleks Dinas Widya Chandra

Jenazah Tjahjo Kumolo Akan Dibawa ke Rumah Duka di Kompleks Dinas Widya Chandra

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 12:46
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini, Jumat (1/7/2022). Jenazahnya pun akan dibawa ke rumah duka di kompleks dinas Widya Chandra.

Dengan info di Kompleks Rumah Dinas Widya Chandra 4 Nomor 2, Jakarta, kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kersama BKN, Satya Pratama, Jumat (1/7/2022).

Satya pun mendoakan agar almarhum diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya. Serta, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Semoga almarhum diampuni segala dosa/khilafnya dan diterima seluruh amal ibadahnya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan lahir dan batin, tutur dia.

Sebelumnya, Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia, pukul 11.00 WIB, Kamis (1/7/2022) di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Mantan Sekjen PDIP sebelumnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak beberapa hari lalu.

Kabar duka tersebut dibenarkan petinggi PDIP Junimart Girsang. Kita doakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, ujar politisi PDIP Masinton.

Topik Menarik