Niat Hati Ingin Tampil Modis, Penampilan Syahrini Pakai Baju Ketat Bikin Salfok: Kelihatan Kayak Ibu Menyusui!

Niat Hati Ingin Tampil Modis, Penampilan Syahrini Pakai Baju Ketat Bikin Salfok: Kelihatan Kayak Ibu Menyusui!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 08:30
share

Kehidupan Syahrini tak pernah luput dari pemberitaan, penampilan nyentrik Syahrini memang kerap menarik perhatian. Memutuskan untuk mengenakan hijab tak menghalangi gaya fesyonnya, istri Reino Barack itu tetap tampil modis.

Aktif membagikan kesehariannya dalam akun Instagram miliknya, Syahrini nampak mengungkapkan perasaan syukur dan bahagianya telah menyelesaikan pekerjaannya selama tujuh hari seolah mengisyaratkan bakal balik ke dunia hiburan. Diketahui setelah dipersunting, Reino Barack ia memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Dalam unggahan video terbarunya, Syahrini nampak memamerkan tengah turun dari mobil lalu berjalan menyusuri jalan. Pelantun Sesuati itu nampak mengenakan baju ketat berwarna coklat dan kerudung dengan nuansa putih.

Wanita yang akrab disapa Incess itu juga tak pula dengan aksesoris kaca mata hitamnya dan juga menenteng tas berwarna senada dengan warna hijab.

Sontak unggahan terbaru Syahrini itu langsung kembali dibagikan dalam akun gosip. Alih-alih menuai pujian, tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan penampilan baju Syahrini yang dinilai terlalu ketat.

Pasalnya pakaian ketat itu nampak menunjukkan lekukan tubuh Syahrini hijabnya juga nampak tak menutupi dadanya. Padahal sebagai seorang muslimah, pakaiannya saat berhijab harusnya bisa lebih longgar dan menutupi dadanya. Alhasil ia pun habis jadi bahan gunjingan banyak orang.

"Baju kesempitan pake lenging krudungan bukan jilbaban itu....mengsedih yg melabeli dirinya solekah," komen seorang netter. "Wanita soleha udah hijrah tapi krudingnya nyekek leher ampe dada keliatan.mohon maap ya kalo niat hijrah pakaiannya di benerin dulu mbak.aku suka gemes liat muslimah pake krudung begitu.laudya cintya bella hijrah dan pakaiannya sopan adem dan modis juga,bisa intip gaya bella deh," seloroh yang lain. "Ada lho bra yg bisa buat angkat tet* biar ngga dlosor gitu ...ini macem bra 6rban dipasar yg dipake ,beliin apa mindanu," timpal lainnya.

"Berhijab tp seperti telanjang itu PDnya sdh trun krna dr faktor umur jg ya + mungkin kurng di rwat itu PD mknya keliatan kek ibu menyusui," singgung yang lain. "Aku yg lagi nyusuin aja gak se mlorot itu pake krim viena dong bukkk," tambah lainnya. "Saking kebanyakan ngedit biar kelihatan tinggi to*et pun jadi ikut ke edit ops salah memang ngondoy ya," imbuh netter yang lain lagi.

Topik Menarik