6 Potret Andrea Lee, Pegolf Cantik AS yang <i>Cute</i> Banget!

6 Potret Andrea Lee, Pegolf Cantik AS yang Cute Banget!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 04:26
share

ATLET golf Andrea Lee memang memiliki segudang prestasi. Dengan ajaibnya, ia menghabiskan total 17 minggu sebagai nomor satu dunia di Peringkat Golf Amatir Dunia pada 2015 dan 2019.

Lee berhasil merebut gelar profesional pertamanya di Casino Del Sol Golf Classic 2022 di Epson Tour dengan setara di hole ketiga playoff melawan rekan setimnya di Curtis Cup, Lucy Li. Bakatnya dalam bermain golf memang tak perlu diragukan.

Selain bakatnya yang mumpuni, paras cantik Andrea Lee pun turut mencuri perhatian. Tak jarang pegolf cantik ini tampil modis nan seksi di luar lapangan. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @andrea_lee54, yuk intip potretnya!

1. Senyum manis memesona

Pegolf Cantik Andrea Lee

Atlet golf Andrea Lee memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potret ini. Dalam balutan coat coklat dan lilitan syal hitam yang panjang, Lee tampak cantik maksimal. Ya, meskipun wajahnya tak dipulas dengan makeup yang mencolok, pesonanya tetap saja terpancar. Tak ayal jika Andrea Lee kerap jadi sorotan saat di lapangan. Cute!

2. Anggun berbalut dress bermotif

Pegolf Cantik Andrea Lee

Atlet golf Andrea Lee tampil feminin dalam balutan dress putih bermotif unik. Dia memadukan outfitnya dengan high heels berwarna coklat model open toe agar kuku cantiknya tetap terpampang di kamera. Sementara itu, rambutnya dibiarkan terurai ke samping untuk memberi kesan anggun yang menawan. Dilengkapi aksesori kalung dan gelang yang fancy, gayanya pun semakin classy. Sambil berpose tolak pinggang dan melemparkan senyuman, Andrea Lee tampak begitu memesona!

3. Lulusan Stanford University

Pegolf Cantik Andrea Lee

Atlet golf Andrea Lee rupanya lulusan dari universitas ternama, yakni Stanford Univeristy. Di potret ini, dia dengan bangga memamerkan samir toga merahnya dalam balutan dress mini putih bergaya feminin. Senyum manisnya yang merekah membuat kecantikannya semakin berseri. Apalagi matanya yang indah turut menyipit, sangat menggemaskan!

Tak kaleng-kaleng, dia menjadi pegolf paling berprestasi dalam sejarah sekolah, bahkan mencetak rekor dengan sembilan gelar individu dan memuncaki Peringkat Golfweek/Sagarin College. Waw! Nampaknya Andrea Lee adalah sosok idaman para pria. Tak hanya cantik, dia juga memiliki prestasi yang mumpuni.

Topik Menarik