Syahrini Pamer Body dengan Baju Super Ketat, Label Istri Solehah Kena Sentil: Niat Hijrah Pakaian Benerin Dulu!

Syahrini Pamer Body dengan Baju Super Ketat, Label Istri Solehah Kena Sentil: Niat Hijrah Pakaian Benerin Dulu!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 22:53
share

Syahrini seolah tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Terlebih status Syahrini kini sebagai istri dari seorang anak konglomerat, Reino Barack.

Terkini, Syahrini kembali jadi bahan gunjingan, bukan tanpa sebab, pelantun Sesuatu ini menyedot perhatian publik gara-gara video yang diunggahnya di media sosial Instagram. Syahrini terlihat membagikan sebuah video dirinya turun dari mobil hingga berjalan menyusuri jalanan.

Syahrini tampak kenakan setelan bernuansa cokelat yang cukup ketat. Saking ketatnya, area sensitif seperti dada dan paha terlihat begitu menonjol. Unggahan yang kemudian dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netizen.

Netizen rupanya menyoroti gaya busana Syahrini yang terlihat begitu ketat. Padahal Syahrini sendiri sangat lekat dengan imaje istri solehah dan kerap membahas agama dalam tiap wawancara. Kritikan pedas pun mencuat soal gaya berbusana Syahrini.

" Baju kesempitan pake leging krudungan bukan jilbaban itu.. mengsedih yg melabeli dirinya solekah ," sindir netizen. " Wanita soleha udah hijrah tapi krudungnya nyekek leher amoe dada keliatan. mohon maap ya kalo niat hijrah pakaiannya di benerin dulu mbak ," imbuh yang lain.

" Gak ada baju yg bagus apa, coba kek olla ramlan gtu ah ," kata yang lain. " Berhijab tp seperti telanjang, itu PDnya sdh trun krna dr faktornumur jg ya mungkin kurng dirwat itu PD ," sahut netizen.

Topik Menarik