Jadi Tren Gaya Hidup Sehat, Air Fryer Pilihan Keluarga Muda

Jadi Tren Gaya Hidup Sehat, Air Fryer Pilihan Keluarga Muda

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 22:26
share

JAKARTA Penggunaan air fryer kini menjadi tren dikalangan keluarga muda yang ingin menerapkan pola gaya hidup sehat. Air Fryer saat ini semakin dilirik karena memberikan kemudahaan memasak yang lebih sehat dengan hasil yang sama dari cara memasak yang lain.

Peluang inilah yang coba ditangkap Samono produk Air Fryer SW-AFBE08 bagi masyarakat dan keluarga muda memberikan penawaran menarik promo untuk semua produk di Jakarta Fair Kemayoran dan potongan harga hingga 38 persen.

Sales Manager SAMONO Edi Gunawan mengatakan penggunaan Air Fryer terus menjadi tren saat ini, apalagi bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat. Belum lagi saat harga minyak goreng melambung tinggi, teknologi Air Fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan.

"Memasak dengan air fryer kian populer di kalangan keluarga muda karena menggunakan minyak goreng yang sedikit dibandingkan peralatan tradisional. Di samping itu lebih fleksibel karena tingkat kematangan dari masakan akan terpantau melalui sensor suhu yang bisa dipantau real time," jelas Edi Gunawan dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (30/6/2022).

Edi menambahkan dengan dukungan teknologi yang unggul, SAMONO memastikan produk ini mampu menjawab cara memasak konsumen, khususnya keluarga muda yang lebih sehat, efisien, mudah digunakan dan dengan harga terjangkau.

Dia pun menjelaskan berbagai keunggulan yang dimiliki SAMONO SW-AFBE08, antara lain harga yang terbilang terjangkau dimana produk yang ditargetkan untuk keluarga muda ini memiliki harga yang ramah dengan tetap memberikan kualitas yang terbaik bagi mereka.

Keunggulan kedua kapasitas besar hingga 8 Liter. Mampu memasak makanan dengan berbagai menu dalam sekali proses memasaknya.

Ketiga sirkulasi panas 360C. Proses masak akan terasa cepat dan matang secara merata dan 9 Fungsi Menu Makanan. Fitur ini memastikan pengguna bisa mencoba berbagai resep makanan sesuai selera keluarga

Keunggulan terakhir lapisan antilengket dengan Food Grade. Mudah untuk penggunaa membersihkannya karena hanya dengan air untuk membilas.

"Hidup gaya sehat dan praktis jadi dorongan kami untuk menghadirkan produk inovatif ini dan mendukung keluarga muda untuk mulai memperhatikan cara mengolah makanan sehari-hari mereka dengan cara mengonsumsi dengan cara yang lebih sehat," ungkapnya.

(hri)

Topik Menarik