Viral! Pria Ambil Emas Batangan Ukuran Besar Pakai Satu Tangan, Auto Kaya Mendadak

Viral! Pria Ambil Emas Batangan Ukuran Besar Pakai Satu Tangan, Auto Kaya Mendadak

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 18:26
share

JAKARTA Viral di media sosial video seorang pria yang berhasil mengambil emas batangan berukuran besar dalam sebuah kotak transparan. Momen ini terjadi di salah satu stand di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Momen epic itu diunggah oleh akun TikTok @noviayu. Dalam unggahannya, tampak seorang pria berbaju hitam yang mengenakan celana cokelat muda begitu serius mendengarkan instruksi dari sang penjaga stand.

Setelah merasa siap, pria itu mulai meluncurkan aksinya mengambil emas batangan dalam kotak transparan menggunakan satu tangan. Tak disangka, pria itu berhasil mengambil emas batangan besar tersebut dengan mudah, hanya dalam hitungan detik!

Suasana pun langsung ramai dengan suara tepuk tangan dan teriakan para penonton di sekelilingnya. Pria itu juga kegirangan, memamerkan emas batangan di tangannya sambil tersenyum sumringah ke arah kamera. Ia bahkan mengangkat tinggi-tinggi emas tersebut untuk memperlihatkan keberhasilannya. Sang penjaga stand yang disampingnya turut bahagia dan memberi apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah.

"Gilaaaa gokill," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip Kamis (30/6/2022).

Melihat unggahan akun TikTok @andylahyauu, emas batangan tersebut rupanya memiliki berat 5 kg. Pemilik akun yang juga mengikuti tantangan itu mengatakan, peserta harus membayar Rp15.000 agar bisa mendapat kesempatan mengambil emas batangan ini. Kemudian peserta hanya diberi waktu 30 detik. Dan jika berhasil, hadiah yang bisa dibawa pulang adalah emas seberat 1 gram.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengucapkan selamat kepada si pria, tak sedikit pula yang mengaku tertarik mengikuti tantangan tersebut.

"Selamat bang jdi bnyk temen nya," tulis yyy****.

"Bahagianya sampe siniiii," celetuk finn****.

"Waah dapet jg tuh emas, hebat tangan abang y elastis," komentar gor****.

"Hebat amat bang," seru team****.

"Auto kaya mendadak," komentar ori****.

"Langsung sultan mendadak tuh," kata arek****.

(tsa)

Topik Menarik