Pengusaha Dina Masyusin Beberkan Alasan Dirinya Mantap Bergabung dengan Perindo

Pengusaha Dina Masyusin Beberkan Alasan Dirinya Mantap Bergabung dengan Perindo

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 18:06
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Dina Masyusin membeberkan alasan dirinya bergabung dengan Partai Perindo dibandingkan partai politik (parpol) lain. Hal itu disampaikannya dalam Podcast Aksi Nyata, Kamis (30/6/2022) yang mengangkat tema \'Potensi Caleg Muda Kuasai Parlemen di Pemilu 2024\'.

Diketahui, Indonesia memiliki banyak parpol yang mempunyai visi dan misi mereka masing-masing. Jumlahnya pun mencapai puluhan parpol.

Namun Dina yang merupakan pengusaha di bidang alat-alat keselamatan kerja menyebutkan hanya Partai Perindo yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan dirinya.

Alasan yang paling mendasar adalah adanya kesamaan dalam bagaimana mengentaskan kemiskinan, bagaimana mempersatukan, bagaimana membuat Indonesia sejahtera, kata Dina dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Perindo, Kamis (30/6/2022).

Dia mengatakan dirinya merasa cocok dengan cita-cita Partai Perindo yang ingin membantu masyarakat menengah ke bawah untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik. Dengan begitu, dia dengan mantap bergabung dengan Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Dia pun menjamin profesinya sebagai pengusaha tidak akan berbenturan dengan keanggotaannya di parpol. Menurutnya, dia sudah mengatur segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan dua hal tersebut.

Ini sudah kita antisipasi, ini pengusaha ini partai politik. Jadi di situ kita antisipasi bagaimana sistem di perusahaan itu tidak bisa digabungkan ke parpol, di situ sudah kita pilah, artinya keduanya harus jalan, keduanya juga harus melesat, ucapnya.

Topik Menarik