Loading...
Loading…
Syahrini Melenggang Turun dari Mobil, Netter Salfok Lihat Baju Kesempitan Sampai Kancing Kelihatan `Sesak`: Berhijab tapi Ngundang Syahwat!

Syahrini Melenggang Turun dari Mobil, Netter Salfok Lihat Baju Kesempitan Sampai Kancing Kelihatan `Sesak`: Berhijab tapi Ngundang Syahwat!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 17:25

Penyanyi Syahrini tak pernah luput dari perhatian warganet di sosial media. Baru-baru ini, istri Reino Barack itu kembali disorot lantaran penampilannya. Sudah memutuskan berhijab, baju yang dikenakan Syahrini dianggap terlalu ketat sehingga memeperlihatkan lekuk tubunya. Hal itu kontan saja banyak warganet yang mencibir.

Dalam video yang dibagikan akun @danunyinyir9rebirn999, tampak memperlihatkan Syahrini yang turun dari mobil mewahnya. Ia kemudian jalan berlenggak-lenggok dengan memasang ekspresi yang tampak cool .

Dalam video itu, Syahrini terlihat memakai baju dengan nuansa serba cokelat. Ia terlihat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Untuk hijabnya, Syahrini memilih warna cream senada dengan tas yang dikenakannya. Tak ketinggalan pula kacamata hitam yang selalu dipakainya.

Unggahan video tersebut sontak saja ramai dibanjiri beragam komentar warganet. Sayang, tak sedikit di antaranya yang justru mencibir gaya berpakaian istri Reino Barack itu.

Mereka dibaut salah fokus dengan baju yang dikenakan Syahrini dan dianggap terlalu ketat. Tak sedikit pula di antaranya menyenggol soal label istri solehah yang disandang Syahrini.

Baca Juga :
Gaya Berhijab Arumi Bachsin saat Tolak Bersalaman Jadi Gunjingan: Konsepnya Gimana?

" Wanita soleha udah hijrah tapi krudingnya nyekek leher ampe dada keliatan.mohon maap ya kalo niat hijrah pakaiannya di benerin dulu mbak.aku suka gemes liat muslimah pake krudung begitu.laudya cintya bella hijrah dan pakaiannya sopan adem dan modis juga,bisa intip gaya bella deh," komentar @ fqmoss.

" Baju kesempitan pake lenging krudungan bukan jilbaban itu....mengsedih yg melabeli dirinya solekah#malu2inIslamaja#bnr2ilanguratmalunya#????????," sahut @ tyanorie.

" Ga ada uang utk beli kemeja baru ya .sampai sesek kancing udah menjerit pula..terus dari samping knp tetikadi nya smp mlorot gt?? Sehrsnya pake BH yg bener sih .????," timpal @ ibu_bee_.

"Berhijab tp seperti telanjang ???????????? itu PDnya sdh trun krna dr faktor umur jg ya + mungkin kurng di rwat itu PD mknya keliatan kek ibu menyusui," kata @ anhis_10.

"Astaga ketat banget itu perempuan pakaiannya keredongan tapi mengundang syahwat," sambung @ kyonie_shige

Original Source

Topik Menarik