Intip Harta Kekayaan Denny Sumargo, Aktor yang Podcastnya Dikutuk

Intip Harta Kekayaan Denny Sumargo, Aktor yang Podcastnya Dikutuk

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 17:26
share

IDXChannel Mungkin banyak yang mengetahui berapa harta kekayaan Denny Sumargo saat ini. Ia adalah salah satu atlet basket sekaligus aktor yang memiliki sebuah podcast terkutuk.

Banyak orang menganggap bahwa beberapa bintang tamu yang pernah mampir di podcast milik Densu tersebut mengalami hal yang kurang baik. Walaupun tentunya tidak terbukti, namun hal tersebut menjadi sesuatu yang berkesan negatif.

Harta Kekayaan Denny Sumargo

Berita hilangnya Marshanda menjadi salah satu dari beberapa berita terkait dengan bintang tamu dari podcast Denny Sumargo. Hal tersebut yang membuat podcast milik Denny Sumargo dikatakan terkutuk. Walaupun begitu, podcast tersebut menjadi salah satu dari sumber kekayaan Denny Sumargo selain dari profesinya sebagai aktor. Nah, sebenarnya berapakah harta kekayaan Denny Sumarago?

Kekayaan dan harta dari Denny Sumargo berasal dari beberapa sumber, salah satunya adalah dari kanal YouTubenya. Ia memiliki dua kanal YouTube yang aktif, yang pertama adalah CURHAT BANG Denny Sumargo, dan PEBASKET SOMBONG Denny Sumargo.

Keduanya memiliki fokus konten yang berbeda. Jika CURHAT BANG Denny Sumargo berisi tentang konten-konten podcast, kanal PEBASKET SOMBONG lebih berfokus kepada konten-konten olahraga bola basket. Masing-masing dari kanal tersebut menyumbang banyak pemasukan untuk Denny Sumargo.

Melansir dari situs socialblade.com, pendapatan dari kedua kanal tersebut sangatlah banyak. Kanal PEBASKET SOMBONG diperkirakan menghasilkan sekitar USD824 - USD13.200 pemasukan tiap bulannya, atau setara dengan Rp12 juta hingga Rp196,7 juta. Untuk kanal CURHAT BANG, Densu bisa meraup keuntungan dari USD7.200 hingga USD115.300 per bulan, atau sekitar Rp107,2 juta hingga Rp1,7 miliar.

Bisnis Denny Sumargo

Selain YouTube, Denny Sumargo juga memiliki beberapa lini bisnis, baik di bidang properti maupun kuliner. Densu diketahui memiliki sebuah kos-kosan yang cukup mewah di kawasan Jakarta. Selain itu, dirinya juga memiliki beberapa aset properti yang berada di kampung halamannya, yaitu Luwuk, Sulawesi Tengah.

Di bidang kuliner, Densu juga memiliki sebuah gerai burger franchise bernama Burger Bangor. Hanya dalam waktu enam bulan saja, gerai yang awalnya berukuran kecil mampu membuka 10 gerai yang tersebar di kawasan Jakarta.

Itulah beberapa informasi mengenai harta kekayaan Denny Sumargo yang cukup terkenal dengan podcast miliknya.

Topik Menarik