Resto Syahrini Sodorkan Menu Baru Murah Meriah Merakyat, Nge-Grill Cuma Rp25 Ribu, Netter Nyinyir: Itu Daging Masih Fresh Gak?!

Resto Syahrini Sodorkan Menu Baru Murah Meriah Merakyat, Nge-Grill Cuma Rp25 Ribu, Netter Nyinyir: Itu Daging Masih Fresh Gak?!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 15:30
share

Meski sudah tak lagi aktif wara-wiri di layar kaca sebagai penyanyi, Syahrini kini fokus menekuni sejumlah bisnis yang dimilikinya. Salah satu bisnis yang dimiliki Syahrini adalah restoran aatu rumah makan yang diberi nama Pawon dan Kopi Bu Cetar.

Selama ini, banyak yang menyebut resti milik Syahrini ini memasang harga yang cukup mahal untuk setiap menu yang disajikan. Untuk seporsir bakso yang dijual saja dibanderol dengan harga Rp40 ribu, bahkan peyek Bu Cetar yang dijual pun tembus hingga harga Rp200 ribu.

Biasa dikenal dengan item menu yang serba mahal, tiba-tiba saja resto milik Syahrini menawarkan menu baru dengan harga yang sangat murah meriah merakyat, Beauty! Di mana, resto tersebut menyediakan menu Grill dengan mematok harag Rp25 ribu rupiah saja.

"Nge-grill cuma 25K"," bunyi pengumuman yang dipajang besar di depan resto untuk memikat para pembeli.

Sayang seribu sayang, menu baru dengan penawaran harga yang murah itu justru dicibir netizen. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar unggahan @danunyinyir9reborn999, di mana banyak yang meragukan kualitas dari daging yang digunakan.

"Murah amat itu daging apa masih fresh gak?," komentar @anna_brida45.

"Wkwkwkw... 25 ribu daging apaan ya?? Tacuuuuuttt aaacch. ownernya jorse," kata @congli_willlneverdie.

"Harga daging lebih mahal lho, kok bisa peyeknya yg lebih mahal, pake daging apa ya kok bisa murah," sambung @cuthanah.

Topik Menarik