Identik dengan Kemewahan, Resto Grill Syahrini Harga Merakyat Cuma Rp25 Ribu Bikin Curiga Dianggap Tak Masuk Akal, Netter: Daging Busuk Ya?

Identik dengan Kemewahan, Resto Grill Syahrini Harga Merakyat Cuma Rp25 Ribu Bikin Curiga Dianggap Tak Masuk Akal, Netter: Daging Busuk Ya?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 14:50
share

Penyanyi Syahrini memang lekat dengan kemewahan, terlebih semenjak dipersunting konglomerat berdarah campuran Jepang, Reino Barack. Wanita yang akrab disapa Incess itu kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah.

Tak hanya itu, penampilan cetarnya pun selalu menarik perhatian lantaran mengenakan barang-barang branded merk fesyen ternama dari ujung kepala hingga ujung kaki. Penampilan mewah ternyata dipatok dengan harga yang fantastis hingga membuat para netizen tercegang bahkan geleng-geleng kepala.

Dikenal tajir melintir usai vakum dari dunia hiburan, Syahrini kini nampak fokus mengurus beragam bisnisnya khususnya di bidang kuliner. salah satunya rumah makan yang diberi nama Pawon dan Kopi Bu Cetar.

Lekat dengan kemewahan, segala barang ditawarkan oleh istri Reino Barack itu biasanya dibandrol dengan harga yang mahal. Namun baru-baru ini Syahrini nampak membuat konsep rumah makan baru dengan harga yang merakyat. "Nge-grill cuma 25K". Menu tersebut dipajang besar di depan resto ampuh mengundang para pembeli untuk datang.

Lewat Instagram, Syahrini pun nampak mempromosikan bisnis kuliner terbarunya itu. Alih-alih dapat sambutan hangat dengan bisnisnya yang merakyat, pelantun Sesuatu itu pun habis jadi bahan hujatan karena daging yang dinilai mahal dan merasa curiga lantaran dianggap tak masuk akal.

"Murah amat itu daging apa masih fresh ngak?" singgung seorang netter. "Harga daging lbh mahal lho,kok bisa peyeknya yg lbh mahal, pake daging apa yah kok bisa murah," komen lainnya. "Nge gril sgitu boong bgt seh, palingan itu harga pake tanda * bintang...Jd berlaku utk menu sayur2 an doank kalo per dagingan tambah harga nya...gak pcaya lah jebakan Betmen nya gak bikin rame," timpal lainnya.

"Tetep aja sepi..paling itu harga sesendok saos grill nya," sindir yang lain. "Saking sepinya kali ya banting harga..udah banting pun ttp sepi," tambah lainnya."Harga daging lebih mahal lho, kok bisa harga peyek lbh mahal, pake daging apa ya kok bisa murah?"sentil netizen. "Daging busuk ya min," sahut netizen. "Wkwkkw.. 25ribu daging apaan ya?? Tacuuuuut aaaach... Ownernya jorse," imbuh netter yang lain lagi.

Topik Menarik