Lagi-Lagi Wajah Agnez Mo Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri, <i>Netizen</i>: Haters Kejang-Kejang

Lagi-Lagi Wajah Agnez Mo Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri, Netizen: Haters Kejang-Kejang

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 09:33
share

JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo menuai pujian dari publik karena wajahnya kembali mejeng di cover majalah luar negeri. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram resmi Harper\'s BAZAAR Vietnam.

Di sana potret Agnez Mo yang kece abis dipajang. Sementara dalam keterangan, akun tersebut membeberkan profil singkat hingga prestasi pelantun "Coke Bottle" itu saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air hingga go internasional.

Lagi-Lagi Eajah Agnez Mo Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri, Netizen: Haters Kejang-Kejang

"Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi penyembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," bunyi keterangan unggahan, dikutip pada Kamis (30/6/2022).

Dalam unggahan, Agnez Mo tampil mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah. Untuk bagian rambut, disanggul ketat. Sementara di bagian luar dia memakai jaket crop top merah.

Topik Menarik