Pantas Anak Konglomerat Sampai Tekuk Lutut? Terkuak Kelakuan Syahrini yang Bikin Reino Barack Gak Bisa Lepas! Yaampun...

Pantas Anak Konglomerat Sampai Tekuk Lutut? Terkuak Kelakuan Syahrini yang Bikin Reino Barack Gak Bisa Lepas! Yaampun...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 07:20
share

Diketahui Syahrini dan Reino Barack menikah pada Februari 2019 lalu. Padahal sebelumnya, Reino mengaku tak tertarik sama sekali untuk membangun rumah tangga.

"Kalau bisa ngomong ke diri saya sendiri, setahun sebelum menikah, terus kasih tahu, tahun depan bakal menikah, kaget pasti. Saya zero interest sama pernikahan. Ditanya orang tua juga nggak mau," ungkapnya kepada detikHOT.

"Terus ketika saya ketemu istri saya ini, rasanya kayak ada komunikasi dengan that supernatural being yang kasih tahu, "Ya ini orangnya, lo ngerti nggak sih!" Something, seperti petunjuk mungkin ya, susah dijelasin. Sampai sekarang kalau mikirin itu juga, kok bisa ya," lanjutnya.

Kini ia merasa bahwa pernikahannya dengan sang penyanyi itu sangatlah sempurna. Bahkan, ia memuji pertemuannya dengan Syahrini membuatnya menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

"I found my other half, life partner. Chemistry is good with family, we respect each other. We spent a lot of time. We joke a lot. Dari sekarang bergandeng sampai titik darah terakhir. Pertemuan saya dengan istri saya ini salah satu faktor yang made me very close to religion, even closer," jelas Reino Barack.

"Buat saya, love is to be unselfish. Love is about putting yourself secondary. Dan itu berlaku juga untuk pasangan, saling. I always tried, but no human perfect," tambahnya.

Melihat power sang istri, Reino juga berkomentar tentang NFT milik Syahrini. Ia sangat takjub dan kaget karena NFT sang istri bisa terjual habis dalam waktu singkat.

"Waktu NFT PrincesSyahrini launch saya positively surprised. Tidak terkira bisa sold out dalam waktu yang sangat singkat. Waktu itu kita sempat brainstorm beberapa kali, consult mengenai design dan merancang business modelnya. Design 3D yang kita hadirkan itu inspirasinya dari anime Jepang, namun tetap dengan latar belakang lokal seperti kediaman nya di Bogor, taman dan di dalam pesawat karena hobi traveling. Semua ini dilakukan dalam waktu cukup singkat," ungkap Reino.

Topik Menarik