Loading...
Loading…
Terlanjur Menikah, Venna Melinda Kini Pasrah Telan Pil Pahit Lihat Kelakuan Ferry Irawan: Antagonisnya Keluar!

Terlanjur Menikah, Venna Melinda Kini Pasrah Telan Pil Pahit Lihat Kelakuan Ferry Irawan: Antagonisnya Keluar!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 06:45

Kini, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui masih seumur jagung. Di usia pernikahan yang masih sebentar itu, kita masih memperlajari sifat pasangan dan peringai asli satu sama lain.

Setelah beberapa bulan berstatus sebagai seorang istri, Venna Melinda mengaku bahwa Ferry Irawan kerap kasar. Ia menyebut suaminya memiliki sifat antagonis.

Dalam unggahan video dimana Venna menceritakan hal tersebutm ia dan sang suami tengah berada di Kintamani, Bali. Venna mengaku bahwa sang suami sering menunjukkan ekspresi kasar dan cemberut.

"Ada yang ngambek karena tadi belum makan, jadi Abi Ferry itu orangnya susah guys kalau makan harus yang dia suka harus yang enak banget secara gak semua tempat itu sesuai dengan lidahnya," papar Venna Melinda lewat tayangan video di kanal youtube Venna Melinda Channel Kamis, (30/06/2022).

Disana, Ferry terlihat seperti tak menikmati perjalanannya dengan sang istri dan bahkan sesekali mengomel.

"Tuh guys dia udah kelaperan, dia kalau kelaperan sensi, kalau udah sensi bawaannya ya gini lah mukanya langsung ditekuk antagonisnya keluar," tambah Venna Melinda.

Kini, melihat sifat Ferry yang kadang suka tiba-tiba berubah menjadi kasar, Venna tak bisa membatalkan pernikahannya begitu saja. Jadi, ia harus bersabar menghadapi tingkah sang suami.

Baca Juga :
Potret Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Serasi Berbusana Adat Bali!

"Jadi kalau mau tau Ferry Irawan tuh mood swingnya luar biasa ya, saya harus terbiasa untuk menghadapi mood swingnya abi," paparnya.

Diketahui sifat Ferry yang seperti itu karena ia belum makan dari pagi. Ia akhirnya mengeluh pada sang istri terus menerus.

Original Source

Topik Menarik

{