Intip Jadwal Padat Salman Khan, Pulang dari Hyderabad Langsung Pemotretan Tiger 3 Tanpa Istirahat

Intip Jadwal Padat Salman Khan, Pulang dari Hyderabad Langsung Pemotretan Tiger 3 Tanpa Istirahat

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 21:53
share

JAKARTA, celebrities.id - Salman Khan tengah fokus pada film-filmnya dan bekerja lebih keras untuk memastikan bahwa semua projeknya dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Bintang tersebut baru saja kembali dari Hyderabad dan keesokannya harinya terlihat di lokasi syuting Tiger 3. Hanya beberapa hari yang lalu, dia berada di rumah bintang Selatan Venkatesh di Hyderabad setelah menyelesaikan jadwal baru produksi rumahnya Bhaijaan.

Melansir dari timesofindia, Rabu (29/6/2022), sumber yang dekat dengan aktor tersebut telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengambil istirahat satu hari pun dan baru saja melompat dari satu pemotretan ke pemotretan lainnya.

Dia kembali syuting bagian terakhir dari Tiger 3 dengan Katrina Kaif. Rekan main mereka Emraan Hashmi telah selesai syuting perannya dalam film dengan hanya bagian Salman dan Katrina yang tersisa untuk dikalengkan.

Baik Salman dan Katrina sedang syuting untuk film mereka akhir-akhir ini. Salman sedang sibuk syuting untuk Bhaijaan dan Katrina sedang menyelesaikan Merry Christmas.

Dia akan segera disibukkan dengan promosi Phone Bhoot, dengan Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi karena itu dijadwalkan untuk menyelesaikan porsi Tiger 3 terlebih dahulu.

Tiger 3 disutradarai oleh Maneesh Sharma dan film aksi ini diluncurkan pada Maret tahun lalu. Syuting film berlangsung di banyak lokasi internasional termasuk Austria dan negara-negara lain.

Topik Menarik