Curi Perhatian, Aksi Shesar Hiren Rhustavito Bantu Rasmus Gemke yang Cedera Keluar dari Lapangan di Malaysia Open 2022

Curi Perhatian, Aksi Shesar Hiren Rhustavito Bantu Rasmus Gemke yang Cedera Keluar dari Lapangan di Malaysia Open 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 19:13
share

KUALA LUMPUR Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito , mencuri perhatian di Malaysia Open 2022 . Tepatnya di laga babak pertama Malaysia Open 2022 yang berlangsung hari ini, Shesar kedapatan melakukan aksi terpuji dengan membantu wakil Denmark yang menjadi lawannya, Rasmus Gemke, keluar lapangan karena mengalami cedera.

Ya, Rasmus Gemke harus mengalami cedera saat menghadapi Shesar di babak 32 besar Malaysia Open 2022. Melihat lawannya yang kesulitan, Shesar pun berinisiasi membantu Gemke untuk keluar dari lapangan.

Shesar Hiren Rhustavito dan Rasmus Gemke

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022) sore WIB. Dengan mundurnya Gemke, Shesar pun berhasil melaju ke babak 16 besar usai menang dengan skor 15-21, 11-9.

Gemke sendiri sebenarnya menunjukkan permainan yang sangat impresif pada awal pertandingan. Namun seiring berjalannya waktu, Gemke justru tak bisa menampilkan permainan semula. Hal ini pun dapat dimanfaatkan Shesar untuk terus mengejar ketertinggalan.

Namun pada interval kedua, Gemke yang semakin merasakan sakit pada kakinya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Hasilnya, Shesar pun dipastikan keluar sebagai pemenang dan merebut satu tiket di babak 16 besar.

Topik Menarik