Terungkap! Ini Alasan Desy Ratnasari Masih Betah Sendiri

Terungkap! Ini Alasan Desy Ratnasari Masih Betah Sendiri

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 16:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Desy Ratnasari hingga kini masih betah sendiri setelah resmi bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2003 lalu. Rupanya, hal tersebut bukan tanpa alasan.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Leonardo\'s, Desy pun secara blak-blakan mengungkapkan alasannya belum menikah lagi sampai sekarang.

Salah satunya faktor gaji pria yang kelak menjadi calon suaminya. Sebab, pelantun Tenda Biru itu tidak mau mengulangi kesalahannya di masa lalu.

"Kalau laki gajinya di bawah saya, enggak pede. Udah deh enggak pede. Udah deh, saya tuh enggak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama," kata Desy Ratnasari dikutip pada Rabu (29/6/2022).

"Saya harus berenang dan mengalami perasaan-perasaan yang enggak nyaman. \'Kenapa gue dejavu.\' Itu ketakutan, walaupun saya menyerahkan total kepada Allah," ucapnya lagi.

Kendati demikian, Desy Ratnasari tak malu apabila dicap sebagai wanita materialistis. Menurutnya, sebagai wanita, Desy menilai hal tersebut adalah wajar.

"Itu kan hal kecil, tapi bisa menjadi besar. Maksud saya, jadi saya enggak mau gambling untuk sesuatu yang membuat saya merana besok dan dejavu ke dalam kehidupan saya berikutnya," tutur Desy.

"Nah, oleh karena itu, itu hal perinsip menurut saya. Bukan malah \'Gila ya dia matre banget.\' Hello... bayar listrik pakai uang sayang. Saya ke sini naik taksi pakai duit kan, enggak pakai cinta I love you , I miss you ," ujarnya.

Pernyataan Desy Ratnasari itu viral dan kemudian dibagikan oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Tak ayal, hal itu mengundang berbagai komentar dari netizen.

"Aku setuju dengan statement beliau. Cinta ya cinta, tapi harus realistik. Karena menikah tu gak cuma antara 2 orang. Tapi juga antar 2 keluarga, masa depan, masa tua, dan seterusnya dan seterusnyaaaa," tulis akun @cer**.

"Zaman ini semua pakai uang lho,jadi jika sendiri dah merasa nyaman ya punya suami harus lebih nyaman dong itu wajar lah," tulis akun @zas**.

Topik Menarik