Nyesek, Ibu dan Adik dari Artis Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Nyesek, Ibu dan Adik dari Artis Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 29 Juni 2022 - 16:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar duka datang dari keluarga artis Ayu Anjani. Sang ibu, Jumiatun Widaningsih (53) dan adiknya, Annisa Fitriani (22) dikabarkan jadi korban kapal tenggelam di Labuan Bajo.

Ayu Anjani katakan, dirinya kini belum cukup tidur dan makan. Dia masih berharap bahwa kabar buruk itu hanya mimpi.

"Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama n Ica. Inshallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan di semayamkan di dekat kediaman orangtua saya," ujar dia, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Kamis (29/6/2022).

Sebelumnya dilaporkan telah terjadi kapal tenggelam di perairan TNK, Labuan Bajo, Manggarai Barat. Ada dua orang korban meninggal yang dikonfirmasi pada Selasa (29/6/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Lalu Wahyu Efendi menjelaskan, pada pukul 05.30 WITA, Kapal Wisata Tiana berangkat dari Labuan Bajo menuju Pulau Padar. Saat tiba di perairan Pulau Kambing, kapal diterpa cuaca buruk dan tenggelam.

Saat itu ada Kapal Wisata Andalucia yang kebetulan melintas dan menyelamatkan penumpang dari Kapal Wisata Tiana. Diselamatkan sebanyak 18 orang penumpang dan 6 Anak Buah Kapal (ABK).

Tapi naas, dua orang dilaporkan hilang. Pada pukul 09.00 WITA, Tim SAR Gabungan menemukan Jumiatun Widaningsih dalam kondisi meninggal. Sedangkan Anisa Fitriani ditemukan pada 10.10 WITA dan keduanya dievakuasi ke RSUD Komodo.

Lebih lanjut Ayu Anjani sampaikan terima kasih atas doa baik dari kerabatnya, kerabat sang ibu dan adik yang dia terima melalui pesan WhatsApp dan Direct Message (DM) Instagram. Dia sampaikan permintaan maaf karena masih belum bisa membalas satu per satu.

"Dari kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu per satu karena masih harus mengurus semuanya," ujar dia.


Topik Menarik