Loading...
Loading…
Umumkan Bercerai dengan Istri, Tegar Septian Kurus dan Depresi

Umumkan Bercerai dengan Istri, Tegar Septian Kurus dan Depresi

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 29 Juni 2022 - 10:41

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Penyanyi Tegar Septian. Rumah tangganya dengan Sarah Sheila Kamilia atau dikenal juga dengan Sarah Sheilka dikabarkan bercerai.

Tegar mengaku selalu di rumah saja, padahal dirinya orang yang tidak betah lama-lama di rumah. Dampaknya, Tegar menjadi kurus dan depresi karena merasa susah mencari uang.

"Dan kalian harus tau aku selalu dirumah ajah terus. Jujur aku orang yang gk betah drumah Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang ajh susah mau cari d situ lah aku bener depresi," ujar Tegar, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (29/6/2022).

Mantan anak jalanan itu menegaskan bahwa dia sudah tidak hidup bersama Sarah lagi. Tegar merasa sudah lelah dan berjanji tidak mau mengulang hal tak mengenakan demikian.

Tegar juga sampaikan maaf bahwa dirinya memang manusia yang tak sempurna. Tegar mengeluh begitu pusing dan stres memikirkan banyak urusan.

Pria yang menikah muda itu akui, memang di media sosial seperti Instagram, dia dan Sarah tampak romantis. Tapi sebaliknya, Tegar menyimpan pusing yang tak terbayangkan.

"Dan maaf juga Aku memang manusia yang ngak perfek kalo kalian mau tau aku bener" pusing dan stres mikirin urusan ini ini itu. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujar bapak satu anak itu.

Baca Juga :
Sarah Sheilka Muak Sampai Pilih Cerai, Sebut Tegar Septian Sering `Jual` Nama Istri dan Anak Buat Pinjam Uang: Padahal Uang Ada di Tabungan!

Saat kabar perceraian santer beredar, Sarah mengaku baru membuka handphonenya. WhatsApp dan Instagramnya penuh soal pertanyaan terkait Tegar.

"Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApps dan Instagram Tegar di hack itu aku," ujar Sarah.

Sarah membaca WhatsApp dan Instagram, isinya soal pembahasan Tegar yang meminjam uang ke banyak orang. Alasannya karena kasihan istri dan anak, untuk bayar rumah dan lain-lain.

Sarah tegaskan, padahal uang ada di tabungan, dan Tegar pun mengetahuinya. Dia juga bersyukur untuk makan juga tidak kekurangan sama sekali.

"Dan sekarang uang tabungan udah dibagi rata. Dan mulai detik ini aku udah tidak bertanggung jawab/tahu menahu klo Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun," tegas Sarah.

Original Source

Topik Menarik

{