Loading...
Loading…
Sudah Tiga Kali Menikah tapi Belum Diberi Momongan, Dewi Perssik Bungkam Para Mulut Julid: Aku Cuma Bisa Bikin Enak, Belum Bisa Bikin Anak

Sudah Tiga Kali Menikah tapi Belum Diberi Momongan, Dewi Perssik Bungkam Para Mulut Julid: Aku Cuma Bisa Bikin Enak, Belum Bisa Bikin Anak

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 29 Juni 2022 - 07:25

Sebeum digugat cerai oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik pun pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil.

Meski kini dirinya sudah menjalin rumah tangga dengan tiga lelaki yang berbeda, Tuhan hingga kini ketika dirinya sedang berumah tangga dengan Angga Wijaya masih belum memberikan momongan terhadap Dewi Perssik.

Tak heran jika spekulasi soa Dewi Perssik tak bisa memberi momongan pada suaminya kembali mencuat ke permukaan.

Kendati demikian, baru baru ini Dewi Perssik mengkarifikasi jika dirinya bukan tak bisa memberikan momongan, melainkan karena sudah merencanakan untuk menunda momongan dengan sang suami.

"Ketika menikah dan sampai saat ini memang belum merencanakan (punya) anak," kata Dewi Perssik diansir JPNN.com dalam program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (27/6/2022).

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menegaskan jika Tuhan masih belum memberikan momongan terhadap dirinya dang sang suami.

"Memang kebetulan aku tuh belum dikasih (anak) sama Allah,"

Di sisi lain, Dewi Perssik pun membungkam para mulut yang julid kepadanya, dirinya menegaskan belum bisa memberikan anak, tapi bisa memuaskan suami dalam urusan ranjang.

Baca Juga :
Dewi Perssik Buang Cincin Pernikahan di Pantai Ancol

"Aku harus bagaimana? Aku cuma bisa bikin enak, tetapi belum bisa bikin anak," ujar Depe. Sebelumnya, Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022).

Di sisi lain, kini Dewi Perssik sudah digugat cerai oleh Angga Wijaya dan sedang dijadwalkan untuk sidang perdana perceraian keduanya.

Original Source

Topik Menarik

{
{