Ernest Prakasa Tanggapi Kabar Hilangnya Marshanda di Amerika, Sebut sang Sahabat Panjat Sosial

Ernest Prakasa Tanggapi Kabar Hilangnya Marshanda di Amerika, Sebut sang Sahabat Panjat Sosial

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 18:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa menanggapi kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Ernest Prakasa secara terang-terangan menyindir sahabat Marshanda, Sheila Salsabila selaku orang pertama yang menyebarkan kabar hilangnya Marshanda pada Senin 27 Juni 2022. Lewat cuitan di Twitter miliknya, Ernest menilai bahwa Sheila Salsabila telah membuat masyarakat gaduh

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan," tulis Ernest Prakasa di Twitter pada Selasa (28/6/2022).

Bukan cuma dituding Pansos (panjat sosial), Ernest Prakasa juga menilai bahwa Sheila Salsabila memanfaatkan tingginya traffic pemberitaan mengenai hilangnya Marshanda.

"Called herself as Marshanda/Caca\'s friend, but actually she\'s digging the gold. Trying to get a lot of engagement for her social media by sharing about Caca\'s lost news. (Bilang temennya Marshanda, tapi sebenarnya dia nyari cuan. Dia coba nyari engagement buat media sosialnya dengan nyebarin kabar Caca hilang)," tulis Ernest Prakasa.
Ihwal tudingan Pansos, Sheila Salsabila sebelumnya telah mengklarifikasinya.

"Yang ngatain gue pansos, kalau mau pansos gampang, gue sama @justinbieber, go**k," tulis Sheila.

"Loe lihat dan telan karier Marshanda di Amerika nanti," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, kabar hilangnya Marshanda sukses menjadi topik pemberitaan hangat sejak beberapa hari lalu. Namun pihak keluarga membantah kabar tersebut. Adik Marshanda, Alyssa sebelumnya telah membuat klarifikasi bahwa Marshanda tidak hilang di Amerika Serikat.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," tulis Alyssa Ramadhani di Instagram.

Seperti diketahui, Sheila Salsabila adalah sosok yang mengabarkan Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat yang membuat masyarakat Indonesia geger. Informasi itu disampaikan melalui sosial media miliknya pada 27 Juni 2022.

Dengan mengunggah potret Marshanda, Sheila mengatakan pesinetron itu tengah berada dalam kondisi manic episode, yang merupakan gejala gangguan bipolar.

Topik Menarik