Muncul saat BAB, Ini Gejala Covid Omicron BA.4 dan BA.5 yang Gak Boleh Disepelekan!

Muncul saat BAB, Ini Gejala Covid Omicron BA.4 dan BA.5 yang Gak Boleh Disepelekan!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 28 Juni 2022 - 16:00
share

Kasus Covid-19 di Jakarta terus bertambah. Berdasarkan data dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19, total kasus konfirmasi harian mencapai 1.445 kasus baru, di mana total kasus aktif sebagnya 14.315.

Dalam sepekan terakhir, kasus tambahan Covid-19 di DKI Jakarta mencapai lebih dari 8.000 kasus per hari. Positivity rate di Jakarta bahkan dua kali lipat lebih tinggi dari standar aman WHO.

Pada puncak gelombang Omicron beberapa waktu lalu, para ahli melaporkan banyak pasien yang menunjukkan gejala berhubungan dengan perut.

Melansir dari Times of India , beberapa orang yang terinfeksi virus corona mengeluhkan sakit perut yang akut saat terinfeksi virus tersebut, tapi rasa sakit yang terkait dengan Omicron biasanya terasa di sekitar bagian tengah perut.

Gejala virus corona yang lebih ringan selalu disertai dengan gejala lain, seperti sakit kepala dan kelelahan. Dalam beberapa kasus, orang tersebut mungkin juga mengalami masalah sakit tenggorokan dan kehilangan nafsu makan.

Berikut ini beberapa tanda yang enggak boleh kamu abaikan karena bisa menjadi tanda virus corona Omicron BA.4 dan BA.5. Yuk, simak baik-baik, ya!

Jika kamu merasakan masalah tersebut dan kondisinya semakin memburuk dalam waktu 48 jam, segera ke dokter, ya!

Topik Menarik