Dikabarkan 2 Hari Ngilang Di US Keluarga Marshanda Baik baik Saja

Dikabarkan 2 Hari Ngilang Di US Keluarga Marshanda Baik baik Saja

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 14:57
share

Keluarga Marshanda yang diwakilkan Alyssa, adik Marshanda, menegaskan Marshanda tidak menghilang. Marshanda sudah ditemukan dalam keadaan baik.

Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat, yang beredar di media sosial pada hari ini, Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang, buka Alyssa dalam Instagram Stories miliknya dilihat, Selasa (28/6).

Alyssa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu, jelasnya lagi.

Ditegaskan, saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga. Alyssa juga menegaskan, saat ini keluarganya tidak bisa diganggu sampai kondisinya kembali seperti semula.

Mohon pengertian untuk sementara ini, kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala, tegas Alyssa.

Dubes RI Untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani sudah memberitahukan jika Marshanda ditemukan.

Sudah ditemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga, ujar Rosan lewat pesan singkat Senin (27/6).

Kabar hilangnya Marshanda muncul dari unggahan sang sahabat, Sheila Salsabila di media sosial Instagram @sheilasalss. Dia menyebut, sudah 2 hari Marshanda hilang. Dicari day 2, tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden, tulis Sheila Salsabila lagi.

Tak hanya itu, Sheila Salsabila juga mengunggah video percakapannya dengan Marshanda di sebuah mobil. Sheila Salsabila duduk di depan bareng pria bernama David. Sementara Marshanda di baris kedua.

Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? \'Time is dying? tulisnya.

Topik Menarik