Mengenal 3 Bisnis Holywings yang Izin Usahanya Dicabut Pemprov DKI

Mengenal 3 Bisnis Holywings yang Izin Usahanya Dicabut Pemprov DKI

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 14:15
share

IDXChannel Banyak orang belum mengenal bisnis Holywings yang baru-baru ini izin usahanya dicabut oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Seperti diketahui, Pemprov DKI resmi mencabut izin usaha 12 gerai Holywings di Jakarta.

Bisnis Holywings yang didirikan Ivan Tanjaya ini sering dianggap hanya hiburan malam. Banyak orang tidak mengetahui bahwa brand bisnis makanan dan minuman ini memiliki beberapa jenis usaha.

Agar Anda lebih mengenal bisnis Holywings, IDXChannel merangkum beberapa jenis usahanya sebagai berikut.

Mengenal Bisnis Holywings

Holywings merupakan bisnis food and beverage yang didirikan Ivan Tanjaya dan Eka Setia Wijaya pada 2014 lalu. Dikutip dari situs resmi holywings.com, usaha tersebut didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading. Perusahaan ini menaungi usaha beer house, lounge, dan club malam. Layanan yang disediakan Holywings antara lain pertunjukan musik live setiap hari, menu dengan gaya masakan dari seluruh dunia, dan menu minuman yang beragam.

Selain Holywings, PT Aneka Bintang gading juga menaungi Holyduck, Old Temple Bar, dan Pentagon Surabaya. Hingga saat ini, bisnis Holywings memiliki tiga jenis usaha yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.

Saat ini, bisnis Holywings telah memiliki sebanyak 30 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Holywings tersebar di kota-kota besar seperti Batam, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Surabaya, Bali, hingga Makassar. Sebelumnya, Holywings juga berencana akan mendirikan projek bar di Bali yang digadang-gadang sebagai yang terbesar se-Asia.

Adapun beberapa bisnis Holywings yang ada antara lain sebagai berikut.

1. Holywings Bar

2. Holywings Club

3. Holywings Restaurant

Holywings restaurant tersebar di beberapa wilayah antara lain di daerah Kemang dan PIK.

Itulah beberapa bisnis Holywings yang tersebar di seluruh Indonesia. Meski bisnis ini telah memiliki nama besar, namun Holywings kerap terlibat masalah yang kontroversial. Terbaru, Holywings melakukan promosi minuman beralkohol untuk pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. Aksi promosi ini tentu saja menimbulkan banyak kontroversi.

Topik Menarik